Tampil Apik, Portland Trail Blazers Ubah Kontrak Carmelo Anthony

Jumat, 6 Desember 2019 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Abbie Parr/Getty Images
Tim basket NBA, Portland Trail Blazers membuat keputusan untuk mengubah kontrak Carmelo Anthony yang sebelumnya non garansi menjadi digaransi. Copyright: © Abbie Parr/Getty Images
Tim basket NBA, Portland Trail Blazers membuat keputusan untuk mengubah kontrak Carmelo Anthony yang sebelumnya non garansi menjadi digaransi.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Portland Trail Blazers membuat keputusan untuk mengubah kontrak Carmelo Anthony yang sebelumnya non garansi menjadi digaransi.

Carmelo Anthony direkrut oleh Trail Blazers pada November lalu. Sebelum gabung ke Trail Blazers, Melo sapaan akrab Anthony memang mengalami penurunan performa.

Sejak dilepas Houston Rockets, Melo sudah jarang bermain di kompetisi NBA. Bahkan Melo sempat tak mendapatkan tim dalam waktu yang cukup lama.

Hingga akhirnya, Trail Blazers secara mengejutkan untuk merekurt Melo. Mereka pun memberikan kontrak non garansi. Hal itu artinya Trail Blazers bisa melepas Melo kapan saja jika bermain di luar ekspektasi.

Akan tetapi, Carmelo Anthony menjawab keraguan yang diarahkan padanya. Sejauh ini, Melo berhasil tampil moncer bersama Blaers. Bahkan ia juga menyabet Players of the Week.

Dilansir dari situs resmi nba.com, berkat penampilan apiknya itu, Trail Blazer bakal mengubah kontrak Melo dari Non garansi menjadi digaransi.

Sementara itu, sampai sejauh ini Melo sudah mencatatkan rata -rata 16,0 poin dan 5,9 rebound per pertandingan bersama Portland Trail Blazers.