Cetak 50 Poin untuk Lakers, Anthony Davis Ungkap Peran Penting LeBron James

Senin, 9 Desember 2019 17:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Martinez/GettyImages
Anthony Davis memuji LeBron James usai Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves 142-125 dalam lanjutan kompetisi NBA, Senin (09/12/19) pagi WIB. Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Anthony Davis memuji LeBron James usai Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves 142-125 dalam lanjutan kompetisi NBA, Senin (09/12/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Anthony Davis tampil gemilang ketika Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves 142-125 dalam lanjutan kompetisi basket NBA 2019-2020 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (09/12/19) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Anthony Davis menjadi penampil terbaik dengan torehan 50 poin, 7 rebounds, dan 6 assists. Meski menjadi bintang utama kemenangan Lakers, namun Davis tak melupakan peran penting rekan-rekan setimnya, termasuk LeBron James.

Bahkan, Davis secara khusus melontarkan pujian pada LeBron James usai meraih kemenangan atas Timberwolves. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, kekompakan antara dirinya dengan LeBron adalah kunci kemenangan Lakers.

“Bermain dengan LeBron selalu menyenangkan. Ketika di dalam tim ada dua pemain yang tidak egois dan sama-sama bekerja untuk tim, maka semuanya akan menjadi lebih mudah,” ungkap Davis, dikutip dari laman olahraga BBC.

Selain memuji LeBron James yang disebutnya sebagai pemain yang tidak egois, Anthony Davis juga membeberkan hubungannya dengan tandemnya itu di atas lapangan.

Davis mengungkapkan, dirinya dengan LeBron saling memahami di atas lapangan. Oleh sebab itu, keduanya kini menjelma menjadi duet maut yang sangat diandalkan Lakers.

“Dia mencari saya, begitu juga sebaliknya. Kami berusaha saling memahami dan terus mencetak angka,” imbuh Davis.

Selain Anthony Davis yang tampil gemilang dengan mencetak 50 poin, LeBron James juga menunjukkan performa apik ketika menghadapi Timberwolves. LeBron membukukan 32 poin, 4 rebounds, dan 13 assists.

Kemenangan atas Timberwolves merupakan kemenangan ke-21 yang diraih Lakers di kompetisi NBA musim ini. Berkat kemenangan tersebut, Anthony Davis dan kolega semakin menegaskan status sebagai tim penguasa Wilayah Barat dengan rekor 21 kali menang dan hanya menelan tiga kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%