Meski LA Lakers Tampil Fantastis, Ada 1 Penyesalan Besar LeBron James di Tahun Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Martinez/GettyImages
Pemain megabintang NBA yang bermain di LA Lakers, LeBron James saat ingin menembak bola basket Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Pemain megabintang NBA yang bermain di LA Lakers, LeBron James saat ingin menembak bola basket

INDOSPORT.COM - LeBron James memiliki penyesalan besar di tahun ini, meski tim yang dibelanya LA Lakers tampil fantastis di NBA 2019/2020.

LA Lakers saat menjalani musim yang sangat baik. Mereka saat ini memiliki rekor menang-kalah 23-3, sehingga Lakers berada di puncak Wilayah Barat NBA.

Meski sukses berhasil membantu Lakers mengarungi musim yang fantastis di NBA. LeBron James mengakui ada beberapa hal yang menurutnya payah di tahun ini.

Usai pertandingan melawan Miami Heat yang berakhir dengan 113-11 untuk kemenangan Lakers, LeBron mengakui bahwa ia menyesal karena melewatkan banyak laga di mana putrnya, Bronny James bermain.

"Jika Anda bertanya saya apa yang menjadi satu-satunya bagia tersial sejauh musim ini adalah bahwa anak saya sudah bermain enam pertandingan di tahun pertamanya dan saya belum pernah menontonnya," ucap LeBron dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, LeBron mengatakan bahwa ia menyadari dengan tuntutan yang harus dijalaninya sebagai pemain profesional. Tapi, ia mengaku sulit kehilangan momen-momen spesial anaknya.

Sementara itu, anak LeBron, Bronny James saat ini bermain utnuk Sierra Canyon. Ia bermain bersama putra Dwyane Wade, yakni Zaire Wade.

Nah meski telah melewatkan beberapa pertandingan yang dimainkan anaknya, LeBron sepertinya memiliki kesempatan menonton Bronny akhir pekan ini karena Lakers akan istirahat satu hari sebelum lawan Atlanta Hawks.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%