Tampil Ganas, James Harden Samai Rekor Stephen Curry

Sabtu, 14 Desember 2019 14:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden, bintang klub NBA, Houston Rockets, sukses menyamai rekor Stephen Curry. Copyright: © Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden, bintang klub NBA, Houston Rockets, sukses menyamai rekor Stephen Curry.

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, James Harden, berhasil menyamai rekor Stephen Curry usai timnya menghadapi Orlando Magic pada laga NBA, Sabtu (14/12/19) pagi WIB.

Dalam pertandingan melawan Orlando Magic, James Harden tampil ganas. Ia sukses mencetak 54 poin, termasuk membuat 10 tembakan three point.

Sebelumnya, James Harden juga tampil panas ketika Rockets mengalahkan Cleveland Cavaliers. Saat itu, Harden mencetak 55 poin dan ia juga berhasil membuat 10 tembakan tiga angka.

Berkat keberhasilannya membuat 10 tembakan three point dalam dua pertandingan beruntun, James Harden menyejajarkan namanya dengan bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Dilansir dari statistik ESPN, Harden menjadi pemain kedua di sejarah NBA yang membuat 10 tembakan three point dalam dua laga beruntun. Curry menjadi pemain pertama yang melakukannya pada Februari 2016.

Sementara itu, James Harden merupakan seorang scorer andal di NBA saat ini. Namanya ada di daftar teratas pencetak poin terbanyak, unggul dari Giannis Antetokounmpo dan Luka Doncic.

Dalam 25 pertandingan NBA sejauh ini, Harden sukses mencatatkan rata-rata 39,3 poin; 5,9 rebound; dan 7,5 assist dalam 37,8 menit per pertandingan.