Jelang Lawan Milwaukee Bucks, LA Lakers Dapat Kabar Buruk

Kamis, 19 Desember 2019 14:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SilverScreenAndroll
Tim NBA, LA Lakers, mendapat kabar tidak sedap jelang laga kontra Milwaukee Bucks, Jumat (20/12/19). Copyright: © SilverScreenAndroll
Tim NBA, LA Lakers, mendapat kabar tidak sedap jelang laga kontra Milwaukee Bucks, Jumat (20/12/19).

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, LA Lakers, mendapatkan kabar buruk jelang laga melawan Milwaukee Bucks, Jumat (20/12/19) pagi WIB.

Laga akbar NBA bakal tersaji antara Milwaukee Bucks vs LA Lakers. Pertemuan kedua tim ini bakal berjalan panas karena Bucks dan Lakers saat berada di papan atas klasemen NBA, serta sama-sama memiliki rekor menang-kalah 24-4.

Akan tetapi, jelang laga melawan Bucks, Lakers dalam kondisi yang tidak begitu baik. Dilansir dari berita basket laman Clutchpoints, ada beberapa pemain Lakers yang harus absen saat mereka mengunjungi markas Bucks.

Dalam laporan tersebut, bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma, dilaporkan bakal absen karena mengalami cedera engkel. Selain itu, Anthony Davis juga masih diragukan.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis sudah absen saat Lakers menelan kekalahan dari Indiana Pacers 102-105 di laga sebelumnya. Hal itu karena kaki kanan Davis terkilir.

Nah sepertinya cedera Davis belum 100 persen sembuh dan Frank Vogel tentu tak akan mengambil risiko besar untuk memaksakan eks New Orleans Pelicans itu tampil menghadapi Bucks.

Jika Anthony Davis nantinya absen, jelas hal itu akan menjadi kehilangan besar di skuat LA Lakers. Pasalnya, Davis sendiri bermain impresif bersama timnya.

Di NBA musim 2019-2020, Anthony Davis sudah mencatatkan rata-rata 27,4 poin; 9,3 rebound; dan 3,3 assist per pertandingan. Bahkan, ia sudah mengoleksi 12 double-double dari 26 pertandingan yang dilakoninya bersama Lakers.