Jemawa Saat Pramusim, Lakers Diejek Habis-habisan oleh Bucks

Jumat, 20 Desember 2019 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Cortez/GettyImages
LA Lakers diejek Milwaukee Bucks setelah laga NBA hari ini, Jumat (20/12/19). Copyright: © Ronald Cortez/GettyImages
LA Lakers diejek Milwaukee Bucks setelah laga NBA hari ini, Jumat (20/12/19).

INDOSPORT.COMLA Lakers menjadi bahan ejekan karena cuitan mereka pada laga pramusim NBA setelah mengalahkan Golden State Warriors dimunculkan kembali oleh akun Twitter resmi Milwaukee Bucks.

Seperti diketahui, Milwaukee Bucks baru saja mengalahkan LeBron James dkk 111-104 pada laga NBA hari ini, Jumat (20/12/19). Tangan admin akun media sosial Bucks pun seolah gatal, sehingga ia pun menyematkan kembali cuitan Lakers yang jemawa saat pramusim.

Bunyi cuitan tersebut kala itu, Lakers akan menjadi salah satu tim yang berbahaya di NBA setelah mengalahkan Warriors. Namun agaknya, hal tersebut kini justru jadi bumerang dan bakal jadi guyonan masal untuk beberapa hari ke depan.

© Twitter
Akun Twitter Milwaukee Bucks mengejek LA Lakers yang sempat jemawa saat laga pramusim NBA. Copyright: TwitterAkun Twitter Milwaukee Bucks mengejek LA Lakers yang sempat jemawa saat laga pramusim NBA.

Kesabaran admin Twitter resmi Milwaukee Bucks untuk melemparkan ejekan pada LA Lakers tampaknya adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh mereka selama berbulan-bulan lamanya.

Akhirnya, dengan kemenangan hari ini, mereka bisa melemparkan ejekan pada Lakers yang dianggap terlalu jemawa dulu ketika mengalahkan Golden State Warriors.

Sementara itu, laga di kandang Bucks tadi pagi juga membuktikan LeBron James bukanlah penguasa NBA saat ini. Walaupun mampu mencatatkan triple-double, nyatanya hal tersebut tidak bisa membuat Lakers unggul dari Bucks yang mampu tampil cemerlang.

Sinar LeBron James pada pertandingan tersebut tampaknya masih kalah dengan milik pebasket muda Yunani, Giannis Antetokounmpo, yang mencatatkan double-double dengan mencetak 34 poin dan 11 rebound.

Dengan kekalahan ini, sepertinya LA Lakers dan suporter mereka harus legawo untuk dijadikan bahan ejekan selama beberapa waktu ke depan.