Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Lawan Nuggets, Lakers Berusaha Bangkit

Senin, 23 Desember 2019 01:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Stace Revere/GettyImages
Lakers vs Bucks dalam pertandingan NBA Copyright: © Stace Revere/GettyImages
Lakers vs Bucks dalam pertandingan NBA

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (23/12/19) pagi WIB. Lawan Denver Nuggets, LA Lakers mencoba untuk bangkit usai dua kekalahan beruntun.

NBA hari ini langsung dibuka oleh laga seru antara Toronto Raptors vs Dallas Mavericks. Raptors dan Mavericks sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Setelah itu, Boston Celtics akan menjamu Charlotte Hornets. Kemba Walker akan menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya.

Kemudian, LA Clippers kembali bermain lagi melawan Oklahoma City Thunder. Mereka akan bertandang ke markas Thunder yang berarti akan menjadi emosional bagi Paul George. Selain itu, pada laga Thunder vs Clippers ini besar kemungkinan Kawhi Leonard akan absen karena load management.

Di tempat lain, Milwaukee Bucks juga bakal kembali bermain. Mereka akan menjamu Indiana Pacers. Hal ini berarti bintang Pacers, Malcolm Brogdon akan mengunjungi Fiserv Forum dengan berstatus lawan.

Di laga terakhir ada LA Lakers yang akan menghadapi Denver Nuggets. Pada laga ini, Lakers tentunya ingin bangkit. Sebab mereka baru saja mengalami dua kekalahan beruntun.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (23/12/19):

03.30 WIB - Toronto Raptors vs Dallas Mavericks

06.00 WIB - Boston Celtics vs Charlotte Hornets

07.00 WIB - Oklahoma City Thunder vs LA Clippers

07.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers

09.30 WIB - LA Lakers vs Denver Nuggets