Cedera Paha, LeBron James Absen Bela Lakers Hadapi Blazers

Jumat, 27 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Martinez/GettyImages
Los Angeles Lakers tak bisa diperkuat LeBron James dalam lanjutan NBA 2019-2020 meladeni tuan rumah Portland Trail Blazers, Minggu (29/12/19). Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Los Angeles Lakers tak bisa diperkuat LeBron James dalam lanjutan NBA 2019-2020 meladeni tuan rumah Portland Trail Blazers, Minggu (29/12/19).

INDOSPORT.COM - Los Angeles Lakers tak bisa diperkuat LeBron James dalam lanjutan NBA 2019-2020 menghadapi tuan rumah Portland Trail Blazers di Moda Center, Portland, Minggu (29/12/19).

LeBron James mengalami cedera paha ketika Lakers menyerah dari Los Angeles Clippers 106-111, Kamis (26/12/19). Cedera tersebut merupakan yang kedua bagi LeBron di kompetisi NBA musim ini.

Sebelumnya, LeBron absen membela Lakers ketika kalah dari Denver Nuggets 104-128, Senin (23/12/19). Pertandingan tersebut merupakan kali pertama ia absen musim ini.

LeBron James sejatinya tampil bagus ketika Lakers kalah dari Clippers. Pemain 34 tahun itu mampu membukukan 23 poin dan 10 assist. LeBron mengalami cedera setelah ia berduel dengan pemain Clippers, Patrick Beverley.

Meski harus absen pada laga kontra Blazers, LeBron James sendiri saat ini belum mau memikirkan pertandingan tersebut.

“Sejujurnya, saya belum memikirkan pertandingan menghadapi Blazers. Saya dikejar waktu bersama tubuh saya dalam menjalani perawatan,” ungkap LeBron James, dikutip dari laman berita basket Sky Sports.

“Saya merasa baik dan jika segalanya lancar, tentu saya ingin berada di daftar line-up. Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Cedera paha yang dialami LeBron James dalam laga kontra Clippers menjadi kabar buruk bagi Lakers. Pasalnya, saat ini performa Lakers sedang menurun dengan menderita empat kekalahan beruntun.

Meski baru saja menelan empat kekalahan beruntun, LA Lakers sejauh ini masih nangkring di posisi teratas klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan rekor 24 kemenangan dan baru mengalami tujuh kali kekalahan.