Nekat Labrak Penonton, Bintang Washington Wizards Dihukum NBA

Selasa, 24 Desember 2019 01:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Isaiah Thomas saat masih membela Cleveland Cavaliers. Copyright: © INDOSPORT
Isaiah Thomas saat masih membela Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Guard Washington Wizards, Isaiah Thomas tidak bisa menahan emosinya ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para suporter Philadelphia 76ers.

Kejadian itu terjadi dalam pertandingan NBA antara Philadelphia 76ers vs Washington Wizards yang berlangsung di Wells Fargo Center pada, Sabtu (21/12/19).

Dua suporter Philadelphia 76ers yang duduk di tribun penonton mengeluarkan gestur serta kata-kata tidak pantas kepada Isaiah Thomas.

Thomas yang tidak tahan melihat tindakan tidak terpuji itu langsung menghampiri mereka di tribun dan menumpahkan amarahnya.

Sontak pemain basket berusia 30 tahun itu langsung dikeluarkan dari lapangan. Pasalnya hal itu telah melanggar aturan NBA yang menyatakan, "Bahwa setiap pemain yang dengan sengaja memasuki tribun penonton selama pertandingan akan secara otomatis dikeluarkan dan dikenakan denda dan / atau skorsing."

Aturan tersebut dibuat untuk mencegah pertengkaran atau interaksi bermusuhan di antara pemain dan penonton. Alhasil Isaiah Thomas harus menerima sanki larangan bermain dalam dua pertandingan.

Sedangkan dua suporter tidak terpuji itu juga dilarang memasuki arena Wells Fargo Center selama satu tahun. Washington Wizards pun harus mengakui kekuatan Philadelphia 76ers setelah kalah dengan skor 108-125.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%