Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Bucks Ditantang Timberwolves, Lakers Jamu Suns

Rabu, 1 Januari 2020 15:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Rafif Rahedian
© Stace Revere/GettyImages
Jadwal Pertandingan NBA hari ini akan menampilkan laga Milwaukee Bucks lawan Minnesota Timberwolves dan duel LA Lakers vs Phoenix Suns. Copyright: © Stace Revere/GettyImages
Jadwal Pertandingan NBA hari ini akan menampilkan laga Milwaukee Bucks lawan Minnesota Timberwolves dan duel LA Lakers vs Phoenix Suns.

INDOSPORT.COM - Akan tersaji empat pertandingan menarik di NBA 2019-2020 hari ini, Kamis (02/01/20). Beberapa di antaranya duel Milwaukee Bucks vs Minnesota Timberwolves dan adu tensi LA Lakers kontra Phoenix Suns.

Bucks akan menjamu Timberwolves pada pertandingan kandang yang berlangsung di Fiserv Forum. Giannis Antetokounmpo cs nampaknya masih difavoritkan untuk menang.

Bagaimana tidak, Bucks memiliki catatan apik dengan 30 kali menang dan lima kali kalah saja. Tentu saja ketangguhan mereka sudah tidak diragukan lagi mengingat lawan mereka kali ini merupakan tim "gurem," pasalnya Timberwolves menempati posisi 21 klasemen dengan 12 kali menang dan 20 kali kalah.

Meskipun begitu lawan Bucks kali ini tetap tidak bisa dianggap remeh. Pada pertandingan terakhir mereka mampu kandaskan Brooklyn Nets dengan skor telak 122-115 hingga babak overtime (OT).

Selain menampilkan laga menarik tim papan atas melawan papan bawah, di hari yang sama juga akan ada laga menarik di mana tim tangguh lainnya yakni Lakers ditantang oleh Suns.

Mengambil tempat di Staples Center, tentu saja pihak Lakers menjadi tim yang diunggulkan menang. Sepak terjang duo forward mereka, Anthony Davis dan LeBron James selalu mampu menjadi kunci kemenangan tim tersebut.

Sementara tidak jauh berbeda dengan Suns yang juga mengemban misi penting untuk menang agar bisa mengamankan posisi atas klasemen.

Pada dua laga terakhir Kely Oubre Jr mampu meraih hasil manis, sehingga sedang dalam kondisi bagus untuk melumat Lakers.

Selain itu, akan ada dua laga menarik yang juga sayang untuk dilewatkan. Dua pertandingan itu diantaranya ialah Washington Wizards vs Orlando Magic, dan New York Knicks yang akan menjamu Portland Trail Blazers.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Kamis (2/1/20):

  • 06.00 WIB - Washington Wizards vs Orlando Magic
  • 07.30 WIB - New York Knicks vs Portland Trail Blazers
  • 08.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Minnesota Timberwolves
  • 10.30 WIB - LA Lakers vs Phoenix Suns