Putus Nyambung, Ben Simmons dan Kendall Jenner Terciduk Tahun Baruan Bareng

Kamis, 2 Januari 2020 19:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari tim NBA Philadephia 76ers, terciduk malam tahun baruan bareng Kendall Jenner. Vaughn Ridley/Getty Images. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari tim NBA Philadephia 76ers, terciduk malam tahun baruan bareng Kendall Jenner. Vaughn Ridley/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain basket tim NBA Philadelphia 76ers, Ben Simmons, membuat geger publik setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Kendall Jenner.

Jalinan asmara antara Ben Simmons dan Kendall Jenner mulai terendus pada Juni 2018. Saat itu mereka terlihat mesra saat nongkrong bareng di Beverly Hills.

Namun, pada September 2018, Kendall Jenner malah diketahui punya gandengan baru. Seorang model bernama Anwar Hadid tampak menemani Kendall saat menghadiri New York Fashion Week.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya Januari 2019, aktris anggota klan Kardashian itu kembali menjalin hubungan dekat dengan Ben Simmons, bahkan menemani ibunda bintang basket itu nonton bareng.

Kendall Jenner tampak memberikan dukungan langsung pada Ben yang sedang berjuang bersama tim basketnya, Philadelphia 76ers. Sayangnya, pada bulan Mei 2019, hubungan mereka dikabarkan kembali renggang.

"Mereka sedang break. Hubungan berjalan dengan sendirinya. Dia kembali bersenang-senang dengan temannya," ujar seorang sumber dilansir dari Elle.com.

Ben Simmons bersama Kendall Jenner di malam tahun baru. Sumber: Getty Images

Berbulan-bulan berlalu, baru saja Ben Simmons dan Kendall Jenner dikabarkan kembali berkencan dan menikmati malam pergantian tahun.

Ben Simmons menyewa rooftop di pusat Philadelphia agar bisa menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner. Mereka tampak serasi menggunakan busana serba hitam. Semoga setelah ini hubungan mereka tidak putus-nyambung lagi ya, guys.