Rumor Trade NBA: Pistons Tawarkan Andre Drummond ke Knicks

Minggu, 12 Januari 2020 15:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© John McCoy/Getty Images
Andre Drummond, pebasket klub NBA Detroit Pistons. Copyright: © John McCoy/Getty Images
Andre Drummond, pebasket klub NBA Detroit Pistons.

INDOSPORT.COM - Tim NBA Detroit Pistons dikabarkan sedang membangun komunikasi dengan New York Knicks untuk rencana trade Andre Drummond.

Dilansir dari Detroit Free Press, Pistons kabarnya tertarik untuk mengakuisisi dua pemain New York Knicks, yakni Julius Randle dan Frank Ntilikina.

Oleh sebab itu, Pistons dikabarkan sedang memulai berdiskusi dengan pihak Knicks dan akan menawarkan bintangnya, Andre Drummond kepada tim asal New York tersebut.

Langkah yang diambil Pistons untuk memperdagangkan Drummond ini karena sang pemain akan habis kontrak di musim depan. Meski Drummond memiliki player option, sebelumnya ia berniat untuk menjadi pemain bebas agen ketika kontraknya berakhir.

Sehingga, lebih baik Pistons mengambil langkah untuk melakukan trade dan mereka bisa perlahan-lahan untuk membangun ulang skuatnya kembali. Pistons sendiri akan melakukan trade ini sebelum batas transfer Februari ditutup.

Sementara itu, Andre Drummond sendiri sejatinya tampil apik bersama Pistons musim ini. Musim ini, Drummond mencatatkan rata-rata 17,8 poin, 16,2 rebound, dan 2,6 assists per pertandingan.

Sedangkan Julius Randle yang di musim ini sukses mencatatkan rata-rata 18,5 poin, 9,1 rebound, dan 3,2 assists per pertandingan bersama Knicks.