Muncul Rumor Bakal Ditrade Oleh Pistons, Derrick Rose Buka Suara

Senin, 13 Januari 2020 16:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dave Reginek/Getty Images
Pemain basket NBA dari klub Detroit Pistons, Derrick Rose. Copyright: © Dave Reginek/Getty Images
Pemain basket NBA dari klub Detroit Pistons, Derrick Rose.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Detroit Pistons kabarnya akan membangun ulang skuat. Sehingga muncul rumor bahwa para bintangnya, termasuk Derrick Rose akan ditrade.

Pistons belum lama ini diwartakan sedang melakukan pembicaraan dengan New York Knicks untuk kemungkinan trade Andre Drummond. Usai kabar tersebut beredar, kini muncul rumor baru bahwa Pistons juga akan memperdagangkan Blake Griffin dan Derrick Rose.

Seiring berhembusnya kabar tersebut, ternyata banyak tim-tim NBA lainnya yang disebut berminat untuk mengakuisisi Derrick Rose ataupun Blake Griffin.

Oleh sebab itu, Derricks Rose akhirnya buka suara terkait rumor trade yang menyeret namanya. Ia menjelaskan bahwa tak ada pembicaraan kemungkinan trade yang dilakukan.

"Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya dan agen tidak membicarakannya. Saya hanya telah berbicara tentang laga All-Star dan penampilan yang saya lakukan untuk sponsor," ucap Rose dikutip dari Clutch Points.

Rose kemudian mengungkapkan bahwa ketika ia dipanggil oleh Pistons, mereka tak membicarakan masalah trade, tapi itu tentang permainannya saat ini.

Sementara itu, Derrick Rose saat ini menjalani karier yang dinilai apik bersama Pistons di NBA musim ini. Tercatat, Rose memiliki menit bermain 25,4 menit dan membukukan rata-rata 17,8 poin, 2,3 rebound, dan 5,8 assists per pertandingan.