Louvre Surabaya Menang di 2 Laga Awal IBL, Daniel Wenas Belum Puas

Selasa, 14 Januari 2020 21:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media IBL
Tim pendatang baru di ajang Indonesian Basketball League (IBL) yakni Louvre Surabaya berhasil memenangkan dua pertandingan awal seri I. Copyright: © Media IBL
Tim pendatang baru di ajang Indonesian Basketball League (IBL) yakni Louvre Surabaya berhasil memenangkan dua pertandingan awal seri I.

INDOSPORT.COM - Tim pendatang baru di ajang Indonesian Basketball League (IBL) yakni Louvre Surabaya berhasil memenangkan dua pertandingan awal seri I yang berlangsung di GOR Sahabat, Kota Semarang, 10 - 12 Januari 2019.

Tim asal Kota Pahlawan ini berhasil unggul atas Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja di pertandingan pertama. Sempat kalah dari kuarter kedua, Louvre Surabaya berhasil menutup laga dengan keunggulan 81 - 71 atas asal tim Kota Gudeg.

Di pertandingan kedua yang berlangsung hari Sabtu kemarin, Louvre Surabaya kembali berhasil memenangkan laga atas Prawira Bandung dengan skor tipis 81 - 79.

Dua kemenangan ini memang menjawab keinginan sang pemilik klub yakni Erick Herlangga bahwa Louvre Surabaya harus menang terlebih dahulu dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

Namun kemenangan ini tak lantas membuat kapten tim Louvre Surabaya Daniel Wenas merasa puas. Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, timnya masih perlu dievaluasi supaya lebih baik lagi di IBL seri selanjutnya.

"Seneng sih pasti menang di dua pertandingan awal, tapi bukan berarti tidak ada evaluasi karena IBL ini masih ada sisa 16 game dan harus konsiten kedepannya," tutur Daniel Wenas melalui pesan singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (13/1/2020) sore.

"Untuk menghadapi seri Bandung juga masih perlu banyak evaluasi. Chemistry masih perlu dibangun, yang jelas evaluasi ke benerin tim kami dulu," imbuh mantan pemain Bogor Siliwangi tersebut.

Saat ini Daniel Wenas bersama pemain Louvre Surabaya lainnya telah kembali ke Surabaya untuk kembali mempersiapkan tim menghadapi seri kedua IBL 2020 yang rencananya akan digelar di Kota Bandung pada 17 - 20 Januari 2020 mendatang.

Di GOR C Tra Arena, Bandung, Louvre Surabaya akan menantang Satria Muda Pertamina dan Indonesia Patriots.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%