Lonzo Ball Pede Sang Adik Bakal Jadi First Pick NBA Draft 2020

Rabu, 15 Januari 2020 16:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Cassy Athena/Getty Images
Lonzo Ball, pemain New Orleans Pelicans, meyakini sang adik, LaMelo, bisa jadi pilihan pertama di NBA Draft 2020. Copyright: © Cassy Athena/Getty Images
Lonzo Ball, pemain New Orleans Pelicans, meyakini sang adik, LaMelo, bisa jadi pilihan pertama di NBA Draft 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang New Orleans Pelicans, Lonzo Ball, percaya diri bahwa adiknya, LaMelo Ball, akan menjadi pemain pilihan pertama di NBA Draft 2020 mendatang.

Usai dibuang LA Lakers, Lonzo Ball kini mulai nyaman bermain untuk New Orleans Pelicans. Namun belum ada tanda-tanda Lonzo Ball segera berpartner dengan first pick NBA 2019, Zion Williamson.

Sebab, sampai saat ini Zion masih belum sembuh dari cederanya. Padahal banyak orang menilai jika Lonzo bermain dengan Zion, keduanya bisa menjadi pasangan muda yang hebat.

Bicara mengenai NBA Draft, ternyata Lonzo Ball punya keyakinan bahwa adiknya, LaMelo Ball, akan menjadi pemain yang menjadi rebutan tim-tim NBA. Lonzo pede bahwa LaMelo akan menjadi first pick.

"Di mana pun dia bermain, dia akan membantunya banyak dalam tim. Siapa pun yang memiliki kesempatan memilih nomor satu, saya rasa akan memilihnya (LaMelo)," ucap Lonzo dikutip dari berita basket laman NBC Sports.

Lebih lanjut, Lonzo mengaskan bahwa LaMelo telah melewati banyak hal untuk bersinar. Bahkan di usia 15 tahun, LaMelo sudah menjadi sorotan.

Nah saat ini LaMeLo sendiri sejatinya sudah berkarier sebagai pebasket profesional di NBL Australia dan membela Illawara Hawks, sehingga LaMelo digadang-gadang sebagai calon pemain NBA dengan potensi tinggi.

Akan tetapi, tetap ada faktor kekurangan dari LaMelo Ball yang bisa menghalanginya menjadi pemain pilihan pertama, yakni presentase tembakannya di bawah 40 persen dan riwayat cedera yang ia miliki.