Punya Banyak Fans, Danny Green Sebut LA Lakers Tim Amerika

Senin, 20 Januari 2020 15:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Menurut Danny Green, LA Lakers merupakan tim NBA yang didukung banyak orang di Amerika Serikat. Copyright: © GettyImages
Menurut Danny Green, LA Lakers merupakan tim NBA yang didukung banyak orang di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Danny Green berpikir bahwa LA Lakers bukan hanya tim NBA yang didukung oleh orang Los Angeles, melainkan seluruh Amerika Serikat.

LA Lakers di NBA musim ini tampil apik. Efeknya, mereka pun menyedot perhatian banyak penggemar untuk memberikan dukungan kepada LeBron James dkk.

Tak hanya saat bermain di kandang, Danny Green merasakan bahwa fans LA Lakers ada di mana-mana. Buktinya saat Lakers bertandang ke Houston Rockets, ada kerumunan penonton yang bernyanyi 'Let's Go Lakers' dan meneriaki LeBron 'MVP'.

Merespons keadaan tersebut, Danny Green lalu berpikir bahwa LA Lakers bukan hanya tim yang didukung orang Los Angeles, melainkan orang-orang di penjuru Amerika. Ia menyebut bahwa Lakers adalah Tim Amerika.

"Luar biasa. itu menunjukkan bahwa kami adalah tim Amerika. Setiap gedung, kami punya banyak fans, sekelompok orang yang mendukung kami, mendukung kami kemana pun pergi, dan itu adalah hal hebat," ucap Green dikutip dari LA Times.

Sementara itu, Lakers sendiri saat ini sedang menjalani musim terbaik dan memimpin klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 34-8.

Setelah ini, Lakers akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan NBA. Mereka akan menantang Boston Celtics besok Selasa (21/01/20) di TD Garden.