Punya Motivasi Tinggi, Kuzma Yakini LA Lakers Menang di Setiap Laga

Senin, 13 Januari 2020 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi dalam pertandingan NBA. Copyright: © GettyImages
Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi dalam pertandingan NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma, sungguh percaya diri bahwa timnya saat ini adalah penantang gelar serius di NBA 2019-2020.

LA Lakers kembali dalam tren positif usai mengalami akhir tahun yang buruk. Kali ini, Lakers kembali mencatatkan delapan kemenangan beruntun usai mengalahkan Oklahoma City Thunder, Minggu (12/1/20).

Menariknya dalam laga tersebut, Lakers berhasil meraih kemenangan meski tak diperkuat dua pemain andalannya, yakni Anthony Davis dan LeBron James.

Nah, usai pertandingan tersebut, Kyle Kuzma yang menjadi aktor kemenangan Lakers melawan Thunder mengatakan bahwa timnya saat ini memiliki motivasi yang tinggi.

Kuzma yakin bahwa Lakers bisa terus meraih kemenangan di setiap laga NBA. Sebab, semua pemain yang ada di Lakers memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada publik.

"Semua orang di tim ini punya sesuatu untuk dibuktikan. Anthony Davies sedang memburu cincin. LeBron James mencoba untuk meraih juara di Los Angeles. Saya sendiri sedang membangun karier, dan Dwight sedang melakukan penebusan," ucap Kuzma dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, Kuzma menegaskan dengan motivasi tinggi dari para pemain, ia pun sangat percaya diri bahwa LA Lakers bisa meraih setiap pertandingan yang dilakoni.

Sementara itu, LA Lakers sudah mencatatkan rekor menang-kalah, yakni 32-7. Sehingga, skuat asuhan Frank Vogel itu kokoh di puncak Wilayah Barat NBA.