Mavericks vs Lakers: Frustrasi, Ini Detik-detik Luka Doncic Robek Jerseynya Sendiri

Sabtu, 11 Januari 2020 13:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Martinez/GettyImages
Bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic, terlihat frustrasi ketika menghadapi LA Lakers, Sabtu (11/01/20). Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic, terlihat frustrasi ketika menghadapi LA Lakers, Sabtu (11/01/20).

INDOSPORT.COM - Momen menarik terjadi dalam laga NBA antara Dallas Mavericks vs LA Lakers, Sabtu (11/01/20). Luka Doncic terlihat menyobek jerseynya sendiri karena frustrasi.

Dallas Mavericks dihajar oleh LA Lakers 114-129 dalam lanjutan laga NBA. Pada laga tersebut, Lakers sangat dominan di kuarter pertama. Buktinya, skor akhir di kuarter pertama, yakni 45-27 untuk keunggulan Lakers.

Situasi tersebut membuat Luka Doncic yang menjadi tumpuan di kubu Mavericks berusaha meningkatkan permainan. Doncic sendiri sejatinya tampil tak mengecewakan.

Namun, ada satu momen yang membuat Doncic frustrasi di laga melawan LA Lakers. Momen tersebut terjadi di kuarter kedua, tepatnya ketika pertandingan menyisakan 1:11 menit.

Saat itu, Luka Doncic berhasil mendapatkan hadiah dua kali tembakan free throw. Akan tetapi, eks pebasket Real Madrid ini gagal mengeksekusi dua free throw tersebut, sehingga Mavericks tak mampu memangkas jarak dari Lakers.

Akibatnya, Doncic pun merasa frustrasi, sehingga pebasket asal Slovenia tersebut meluapkan kekesalannya dengan menyobek jersey yang dipakainya sendiri.

Sementara itu, dalam laga melawan LA Lakers, Doncic berhasil mencatatkan double-double dengan 25 poin, 10 rebound, dan 7 assist. Di sisi lawan, LeBron James tampil dominan dengan mencetak 35 poin, 16 rebound, serta 7 assist.