Zion Williamson Bakal Debut dengan Pelicans, NBA Rela Ubah Jadwal

Senin, 20 Januari 2020 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Kevin Cox/GettyImages
Zion Williamson saat masih bermain di Duke Blue Devils. Copyright: © Kevin Cox/GettyImages
Zion Williamson saat masih bermain di Duke Blue Devils.

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel first pick NBA Draft 2019, Zion Williamson dikabarkan bakal melakukan debut bersama New Orleans Pelicans. Berkat pesona Zion, NBA rela mengubah jadwal demi debutnya.

New Orleans Pelicans memberikan pengumuman bahwa pertandingan kandang melawan San Antonio Spurs bisa menjadi laga debut bagi bintang mudanya, Zion Williamson.

Tentu saja kabar ini menyedot perhatian publik Amerika Serikat. Sebab Zion adalah pemain yang digadang-gadang bakal bersinar di NBA.

Buktinya berkat debut Zion, NBA mengubah jadwal pertandingan. Bahkan laga antara Pelicans vs Spurs yang sebelumnya tidak ditayangkan secara nasional kini bakal ditayangkan.

Dilansir dari USA Today, NBA tidak mengganti hari pertandingan, melainkan memundurkan jadwal tip off laga antara Pelicans vs Spurs yang tadinya 19.30 menjadi 20.30 waktu Amerika.

Perubahan jadwal ini dilakukan oleh NBA agar debut Zion Williamson bersama Pelicans bisa disaksikan secara nasional di Amerika pada jam prime time.

Sementara itu, Zion Williamson sendiri memang sudah absen sejak pertandingan pertama NBA 2019/2020 karena mengalami cedera. Sehingga, pada saat debut nanti, pelatih Pelicans, Alvin Gentry tidak akan memberikan beban yang tinggi kepada Zion.

Saat ini, New Orleans Pelicans berada di posisi ke-12 klasemen NBA Wilayah Barat. Mereka memiliki rekor menang-kalah, yakni 16-27.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%