Eks Manajer CLS Knights Beri Tantangan Mantan Timnya untuk Juara

Selasa, 21 Januari 2020 00:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/ Indosport.
Christopher Tanuwidjaja memberikan tantangan untuk tim BBM ClS Knights. Copyright: © Fitra Herdian/ Indosport.
Christopher Tanuwidjaja memberikan tantangan untuk tim BBM ClS Knights.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja atau yang biasa disapa Koh Itop, memberikan tantangan untuk tim BBM CLS Knights mengikuti kompetisi Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020. Tantangan itu berupa juara seperti saat dirinya masih menjabat manajer CLS Knights Saat ikut kompetisi ABL 2019. 

"Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, dan menambah aksesoris di jari saya," kata Loh Itop dalam acara peluncuran tim BBM CLS Knights, Senin (20/1/20).

Tantangan itu ditujukan Koh Itop untuk manajer tim BBM CLS Kinghts yaitu Handoyo dan Steven.

"Semoga dua orang manajer itu bisa meneruskan karir saya di sini (CLS) selama 12 tahun ini," harapannya.

Sekedar untuk diketahui, Christopher Tanuwidjaja menjadi manajer CLS Knights selama 12 tahun. Lebih tepatnya Koh Itop bergabung dengan klub basket ini sejak 2007 silam.

Dari tangan dinginnya, Koh Itop berhasil mengantarkan CLS Knights juara. Salah satunya ketika CLS menjadi juara Asean Basketball League (ABL) 2019.

Setelah Koh Itop hengkang dari CLS Knights membubarkan tim dan tidak ikut ajang ABL lagi dan IBL. Kemudian tim memutuskan bergabung dengan tim amatir BBM dari Surabaya dan menjadi BBM CLS Kinghts.

Tim ini kemudian memutuskan untuk ikut kompetisi Thailand Basketball Super League (TBSL) 2020. Kompetisi itu sendiri berlangsung mulai 8 Februari 2020 sampai 23 Maret 2020 di Thailand.