LA Lakers Dipermalukan Boston Celtics, Rekor LeBron James Ternoda

Selasa, 21 Januari 2020 11:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers Copyright: © Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers

INDOSPORT.COM - Kedigdayaan LeBron James dari Kemba Walker harus ternoda ketika LA Lakers harus menyerah dari Boston Celtics di laga NBA, Selasa (21/1/20).

Duel dengan rivalitas sengit antara Boston Celtics vs LA Lakers berlangsung seru. Pada laga ini, Celtics yang bermain di depan pendukungnya sendiri sukses mempermalukan Lakers.

Sejak kuarter pertama hingga kuarter terakhir, Celtics mendominasi pertandingan. Mereka pun selalu bisa mencetak angka lebih besar dibanding LA Lakers dalam setiap kuarternya.

Alhasil, Celtics berhasil memenangi pertandingan dengan jarak cukup jauh. Celtics meraih kemenangan dari Lakers dengan skor akhir 139-107.

Dilansir dari ESPN, kemenangan Celtics ini membuat rekor LeBron James ternoda. Sebab sebelumnya LeBron memiliki rekor apik ketika bertemu dengan bintang Celtics, Kemba Walker.

Tercatat dalam statistik yang ada bahwa LeBron selalu memenangi pertandingan ketika melawan tim yang dibela Kemba Walker. LeBron memiliki rekor 0-28 saat bertemu Kemba Walker yang kala itu masih bermain di Charlotte Hornets.

Jadi, keberhasilan Celtics mempermalukan Lakers ini adalah kemenangan pertama Kemba Walker ketika ia berhadapan dengan LeBron James dalam kariernya di NBA.

Sementara itu, Kemba Walker sendiri berhasil mencetak 20 poin, empat rebound, dan tujuh assist, sedangkan LeBron James mencatatkan 15 poin, tujuh rebound, plus 13 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%