Curry Ungkap 5 Pemain yang Bisa Jadi Rekan Satu Tim di NBA

Jumat, 24 Januari 2020 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vaughn Ridley/Getty Images
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, ungkap lima pemain yang bisa diletakkan dalam satu tim NBA. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, ungkap lima pemain yang bisa diletakkan dalam satu tim NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, baru-baru ini menyebut lima nama pemain yang bisa menjadi anggota tim impiannya di NBA.

Stephen Curry merupakan salah satu pebasket yang sukses di NBA. Buktinya ia telah membawa timnya, Golden State Warriors, melangkah ke babak NBA Finals dalam lima tahun terakhir.

Terlebih lagi, tiga dari lima NBA Finals tersebut, Warriors sukses menjadi juara. Alhasil, Curry sendiri telah mengoleksi tiga cincin NBA bersama Warriors.

Prestasi mengesankan Stephen Curry tersebut ternyata tak membuat dirinya congkak. Buktinya, Curry sendiri enggan menyebut namanya dalam starting five sepanjang masa miliknya.

Dilansir dari berita basket laman Clutch Points, Curry menyebut lima nama legenda NBA yang ia inginkan menjadi rekan satu tim untuk masuk dalam tim impiannya di kompetisi basket NBA.

Pada posisi Point Guard, Curry menyebut nama Magic Johnson, lalu Michael Jordan di Shooting Guard. Kemudian posisi Center akan diisi Shaquille O'Neal. Sementara itu, di posisi Forward, Stephen Curry memilih legenda Boston Celtics, Larry Bird, dan eks bintang San Antonio Spurs, Tim Duncan.

Terlepas dari itu semua, Stephen Curry sendiri musim ini harus menerima nasib pahit karena mengalami cedera patah tangan dan harus absen membela Golden State Warriors. Akibatnya, Warriors kini tercecer di dasar klasemen NBA Wilayah Barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%