Ikut Berduka, Bos Louvre Surabaya: Kobe Bryant Pahlawan Saya

Senin, 27 Januari 2020 17:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gettyimages.com
Ikut berduka atas musibah Kobe Bryant meninggal, bos Louvre Surabaya, Erick Herlangga sebut Kobe Bryant adalah pahlawannya. Copyright: © gettyimages.com
Ikut berduka atas musibah Kobe Bryant meninggal, bos Louvre Surabaya, Erick Herlangga sebut Kobe Bryant adalah pahlawannya.

INDOSPORT.COM – Duka mendalam dirasakan penggemar olahraga basket, sebab pemain legendaris Kobe Bryant meninggal dunia usai terlibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Tak hanya Kobe Byant, kecelakaan itu juga menewaskan putrinya, Gianna ‘Gigi’ Maria Onroe pada Minggu (26/01/20) pagi waktu US atau Senin (27/01/20) dinihari WIB.

Hal ini lantas mengundang belasungkawa dari berbagai pihak di seluruh dunia, termasuk pelaku basket di Indonesia.

CEO Louvre Surabaya, Erick Herlangga pun menyampaikan duka cita, mengingat sosok Kobe Bryant adalah salah satu inspirasinya di dunia basket.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Selain trio (Michael) Jordan, (Scottie) Pippen dan (Dennis) Rodman, Kobe adalah pahlawan saya di dunia basket. Mudah-mudahan diterima di sisi Tuhan,” ungkap Erick Herlangga lewat media sosial Instagram.

© Instagram @erick.herlangga
Ucapan duka cita CEO Louvre Surabaya untuk Kobe Bryant Copyright: Instagram @erick.herlanggaUcapan duka cita CEO Louvre Surabaya untuk Kobe Bryant

“Saya sangat terinspirasi oleh Kobe Bryant dalam banyak hal, dan masih tidak percaya mengapa ini bisa terjadi. RIP Legend, kau akan selalu menjadi pahlawan saya,” tambahnya.

Baru-baru ini, pengusaha Erick Herlangga membentuk tim basket Louvre Surabaya, tepatnya pada akhir 2019 lalu. Memasuki tahun 2020, Louvre Surabaya menjadi pendatang baru Indonesian Basketball League (IBL) 2020 yang cukup disegani.