10 Aksi Memukau Kobe Bryant Bersama LA Lakers

Selasa, 28 Januari 2020 17:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
©
Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter. Copyright: ©
Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

INDOSPORT.COM - Dunia olahraga dikejutkan dengan kabar Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, Amerika Serikat.

Kabar duka tersebut tak hanya memberikan duka yang mendalam bagi mantan timnya, LA Lakers saja, tetapi juga seluruh tim NBA bahkan seluruh insan olahraga di planet bumi ini.

Saat masih aktif bermain, Kobe Bryant hanya bermain untuk satu tim NBA saja, yakni LA Lakers selama 20 tahun atau tepatnya dari tahun 1996 hingga tahun 2016 lalu.

Tercatat, sepanjang kariernya, Kobe Bryant telah mencetak 33.643 point selama 20 tahun dan menjadi pencetak angka terbanyak NBA ketiga dalam beberapa tahun sebelum akhirnya posisinya dilewati oleh megabintang LA Lakers saat ini, LeBron James.

Suka atau tidak, tim rival NBA manapun harus mengakui jika Kobe Bryant memang sosok legenda di dunia basket, mengingat gaya bermainnya yang selalu penuh warna dan penuh dengan decak kagum.

33.643 point yang dikemas tentu sangatlah banyak dan dari semua jumlah poin tersebut pastinya juga tidak sedikit melahirkan aksi-aksi yang memukau dari seorang Kobe Bryant.

Berikut ini adalah rangkuman video aksi memukau dari Kobe Bryant saat masih bermain di LA Lakers dilansir dari Youtube milik Mfhbsl: