Kehilangan 2 Orang Terkasih, Istri Kobe Bryant Akhirnya Beri Komentar Menyentuh Kalbu

Kamis, 30 Januari 2020 12:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant. Copyright: © pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Kehilangan suami dan anak, istri Kobe Bryant, Vanessa angkat bicara. Ia berterimakasih kepada masyarakat karena telah mengirim doa dan bersimpati dengan keluarganya. 

Hati siapa yang tidak hancur setelah kehilangan orang yang dikasihi. Itulah yang sedang dirasakan oleh istri Kobe Bryant, Vanessa saat ini.

Tidak hanya kehilangan sosok suami yang sangat dicintainya, Vanessa juga harus merelakan kepergian salah satu anaknya yang bernama Gianna Maria-Onore.

Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore meninggal setelah helikopter yang ditumpangi mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Senin (27/01/20).

Sempat bungkam, kini Vanessa menulis pernyataan melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah potret kebersamaan dengan keluarganya di sebuah taman. 

Senyum bahagia terlihat di wajah mendiang Kobe Bryant, Vanessa, dan anak-anak mereka. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

"Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepadaa jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan, cinta, selama masa berkabung ini,"

"Kami benar-benar hancur karena kehilangan suami yang sangat menyayangiku, ayah yang luar biasa bagi anak-anak. Juga Gianna yang cantik dan manis," tulis Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa juga menambahkan, Yayasan Olahraga Mamba akan mendedikasikan dana MambaOnThree untuk membantu mendukung keluarga lain yang terkena dampak insiden kecelakaan helikopter tersebut.