LA Lakers Beri Penghormatan Spesial untuk Putrinya, Istri Kobe Bryant: Anak Ayah

Sabtu, 1 Februari 2020 15:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
LA Lakers memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan putrinya Gianna Mara-Onore di laga NBA melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (01/02/20). Copyright: © Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
LA Lakers memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan putrinya Gianna Mara-Onore di laga NBA melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COM - LA Lakers memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan putrinya Gianna Mara-Onore di laga NBA melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (01/02/20) pagi WIB di Staples Center.

Seperti yang diketahui, Kobe Bryant dan putrinya Gianna mengalami kecelakaan helikopter. Kobe dan putrinya tak selamat dari insiden tragis tersebut.

Meninggalnya Kobe Bryant meyisakan duka mendalam, khususnya tim yang pernah dibelanya saat aktif menjadi pemain NBA, yakni LA Lakers. Oleh sebab itu, Lakers pun memberikan penghormatan terakhir di laga kandang mereka saat melawan Portland Trail Blazers.

Pada acara tersebut, terlihat Lakers tak hanya memberikan penghormatan spesial untuk Kobe Bryant. Dilansir dari unggahan akun Instagram istrinya, @vanessabryant, terlihat Lakers juga memberikan penghormatan untuk putri Kobe.

Dalam foto tersebut bisa dilihat ada dua bangku di courtside yang dipakai berhiaskan jersey milik Kobe dan putrinya berjejeran lengkap dengan bunga mawar di atasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

Dalam postingan istri Kobe, ia menuliskan 'Tidak ada nomor 24 tanpa 2.', dengan tambahan tagar yang menekankan kedekatan spesial putri keduanya dengan sang suami. Sontak, postingan tersebut menyedot perhatian netizen yang kemudian memberikan dukungan kepada istri Kobe.

Sementara itu, Kobe Bryant sendiri adalah pebasket yang selama kareirnya hanya membela LA Lakers. Dalam 20 tahun kariernya di NBA, Kobe memiliki deretan prestasi seperti lima kali meraih gelar juara, dua kali menyabet MVP Finals, satu kali MVP Reguler, dan dua kali menjadi menyabet NBA scoring.