Momen Pertarungan Sengit antara Antetokounmpo vs Zion Williamson

Rabu, 5 Februari 2020 15:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks Copyright: © Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks

INDOSPORT.COM – Beberapa jam yang lalu, telah usai digelar sejumlah pertandingan NBA dan salah satunya menyajikan laga sengit antara Milwaukee Bucks vs New Orleans Pelicans.

Dalam pertandingan ini, Bucks mampu unggul cukup jauh atas Pelicans dengan selisih 12 angka atau tepatnya 120-108, namun yang menjadi menarik pada laga ini adanya pertarungan sengit antara dua bintang muda masing-masing tim yang bisa jadi idola baru di masa depan NBA.

Mereka adalah Giannis Antetokounmpo yang berusia 25 tahun dari Milwaukee Bucks dan Zion Williamson yang masih 19 tahun milik New Orleans Pelicans.

Keduanya cukup sering terlihat melakukan duel saat sedang bertanding. Momen menarik yang pertama terlihat adalah saat Antetokounmpo sukses memblok bola yang ingin ditembak oleh Williamson pada kuarter kedua saat laga berjalan kurang lebih lima menit.

Sontak saja para pendukung yang memadati tribun penonton langsung bergemuruh melihat duel tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@giannis_an34 protects the paint for the @bucks on TNT!

A post shared by NBA (@nba) on

Seakan tak mau kalah, Zion Williamson membalasnya pada kuarter kedua saat laga berjalan enam menit.

Saat itu, Giannis Antetokounmpo berhasil mengambil rebounds defense hasil lemparan pemain Pelicans, namun tak lama kemudian Zion Williamson langsung merebut bola tersebut.

Antetokounmpo sempat ingin menahan bola yang ia ambil namun akhirnya gagal dipertahankannya setelah Zion berhasil merebutnya. Lagi-lagi momen tersebut membuat tribun penonton di Smoothie King Center, markas Pelicans bergemuruh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Zion took it away from Giannis like nothing 😱

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Kekalahan Pelicans atas Bucks ini membuat mereka gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun setelah sebelumnya mereka juga dibekuk oleh Houston Rockets dengan skor 109-117.

Dalam pertandingan ini sendiri, Zion Williamson mencetak 20 poin, sedangkan Antetokounmpo mengemas double-double dengan mencetak 34 points dan 17 rebounds.

Pada laga NBA selanjutnya, New Orleans Pelicans akan menghadapi Chicago Bulls pada tanggal Jumat (07/02/20) besok, sedangkan Milwaukee Bucks di hari yang sama juga akan melawan Philadelphia 76ers.