Segera Kembali, Pemanasan Stephen Curry Bikin Lawan Harus Waspada

Sabtu, 8 Februari 2020 15:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Patrick McDermott/GettyImages
Bintang basket NBA, Stephen Curry saat latihan menembak bola sebelum Golden State Warriors bertanding. Copyright: © Patrick McDermott/GettyImages
Bintang basket NBA, Stephen Curry saat latihan menembak bola sebelum Golden State Warriors bertanding.

INDOSPORT.COM – Bintang basket NBA, Stephen Curry tampaknya bisa kembali lebih cepat untuk memperkuat timnya, Golden State Warriors.

Stephen Curry sebelumnya harus absen lantaran mengalami cedera patah tangan kiri pada bulan Oktober kemarin.

Dampak dari cedera itu berimbas pada performa Golden State Warriors yang juga mendapatkan hasil minor.

Pada hari Jumat (07/02/20) kemarin, sebelum laga NBA antara Warriors vs Brooklyn Nets, Stephen Curry kedapatan sedang ikut pemanasan dan latihan menembak dari jarak jauh alias tiga angka.

Menariknya, dua tembakan tiga angka yang dikemas oleh Curry berhasil masuk secara beruntun.

Sebelumnya, pebasket yang berposisi sebagai point guard ini diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal Maret 2020 mendatang.

Namun, jika melihat dari gaya menembaknya tersebut bukan tak mungkin jika Stephen Curry bisa bermain lebih cepat dari yang diperkirakan dan hal ini pastinya bisa membawa para tim lawan harus mewaspadai  Warriors.

Sedangkan bagi Golden State Warriors sendiri, kembalinya Stephen Curry jelas bagaikan adanya oase di padang pasir yang bisa membuat mereka setidaknya berjuang mendapatkan tempat akhir di NBA playoffs.