Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Celtics Tak Berdaya Dihadapan Harden, Clippers?

Rabu, 12 Februari 2020 14:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Tim Warner/GettyImages
James Harden buat Houston Rockets menang telak atas Boston Celtics di pertandingan NBA lanjutan. Sementara LA Clippers mengalami nasib tragis dibungkam Philadelphia 76ers. Copyright: © Tim Warner/GettyImages
James Harden buat Houston Rockets menang telak atas Boston Celtics di pertandingan NBA lanjutan. Sementara LA Clippers mengalami nasib tragis dibungkam Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COM - Terdapat lima pertandingan NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (12/2/20), berikut rekap pertandingannya. Beberapa diantaranya ada kemenangan Houston Rockets dan kekalahan LA Clippers.

Mengambil tempat di kandang, Rockets tampil menggila hingga membuat Boston Celtics tersungkur dengan kekalahan telak 116-105. Kemenangan tim asal Houston ini tidak lepas dari James Harden dengan torehan poin terbanyak.

Guard Rockets tersebut mampu mencetak 42 poin, delapan rebound, tujuh assists. Hasil ini kian sempurna lewat double-double Russel Westbrook yang menghancurkan Celtics dengan torehan 36 poin, 10 rebound, dan lima assists.

Beralih ke pertandingan lain, Clippers malah harus tertunduk lesu usai dibungkam Philadelphia 76ers dengan skor 103-110. Beruntung posisi tim basket asal Los Angeles tersebut masih aman di posisi enam klasemen wilayah barat.

Mengambil tempat di kandang 76ers, Wells Fargo Center Philadelphia, Clippers sudah tertekan sejak kuarter pertama ketika dibekuk dengan skor 22-30. Meski sempat melawan di kuarter kedua, mereka tetap tak mampu mengejar ketertinggalan skor.

Padahal sejatinya Clippers digadang bisa menang usai Kawhi Leonard mencetak 30 poin yang notebene tertinggi dibandingkan pemain lainnya. Keberhasilan 76ers tidak lepas dari triple-double Ben Simmons yang menyumbang 26 poin, 12 rebound, dan 12 assists.

Selain laga yang menampilkan LA Clippers dan Houston Rockets ada beberapa pertandingan lain di NBA yang berlangsung hari ini. Sebut saja kemenangan New Orleans Pelicans atas Portland Trail Blazers, dan Takluknya Oklahoma City Thunder kala kontra San Antonio Spurs.

Selengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Rabu (12/2/20):

Philadelphia 76ers 110-103 LA Clippers

Washington Wizards 126-114 Chicago Bulls

New Orleans Pelicans 138-117 Portland Trail Blazers

Oklahoma City Thunder 106-114 San Antonio Spurs

Houston Rockets 116-105 Boston Celtics