Hasil Pertandingan NBA Rising Stars: Tim Amerika Serikat Permalukan Tim Dunia

Sabtu, 15 Februari 2020 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nba.com
Berikut hasil pertandingan NBA Rising Stars 2020, Sabtu (15/02/20) pagi WIB. Copyright: © nba.com
Berikut hasil pertandingan NBA Rising Stars 2020, Sabtu (15/02/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan NBA Rising Stars 2020, Sabtu (15/02/20) pagi WIB. Tim Amerika Serikat sukses permalukan Tim Dunia.

Pertandingan Rising Stars adalah salah satu rangkaian dari acara NBA All-Stars 2020. Rising Stars sendiri adalah ajang yang mempertemukan prospek muda di NBA.

Pemain yang menjalani tahun pertama dan tahun kedua dipanggil dan dibagi menjadi dua tim, yakni tim Amerika Serikat dan Tim Dunia.

Sejumlah pemain yang meiliki prospek cerah seperti Trae Young, Zion Williamson, dan Ja Morant tergabung di tim Amerika Serikat. Meski begitu, Tim Dunia juga tak kalah menarik karena diisi oleh Luka Doncic, RJ Barrett, dan Shai Gilgeous-Alexander.

Berisikan para bintang muda, membuat laga Rising Stars ini berjalan menarik. Para roster pun menunjukkan permainan aktraktif.

Terbukti banyak pertunjukkan dunk dan alley-oop yang terjadi di laga ini. Bahkan, Zion Williamson sempat membuat ring basket menjadi miring karena dunk kerasnya.

Pada babak pertama, Tim Dunia sukses mengendalikan permainan. Mereka memimpin 81-71 dari Tim Amerika Serikat. Namun setelah turun minum keadaan berubah.

Tim Amerika pun bangkit dan mengambil alih permainan. Hingga akhirnya mereka berhasil mempermalukan Tim Dunia dengan skor akhir 151-131.

Di akhir laga, pemain Charlotte Hornets, Miles Bridges, yang mengisi Tim Amerika menjadi MVP dengan membuat 20 poin, 5 rebound, dan, 5 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%