Link Live Streaming Pertandingan NBA All-Star 2020: Rising Star

Sabtu, 15 Februari 2020 08:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Berikut link live streaming pertandingan NBA All-Star Rising Star Challenge yang akan digelar Sabtu, (15/02/20) pukul 09.00 WIB. Copyright: © The Fine Line
Berikut link live streaming pertandingan NBA All-Star Rising Star Challenge yang akan digelar Sabtu, (15/02/20) pukul 09.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan NBA All-Star Rising Star Challenge yang akan digelar Sabtu, (15/02/20) pukul 09.00 WIB.

Rangkaian NBA All-Star 2020 akan dibuka oleh pertandingan para bintang muda yang memiliki prospek cerah di liga bertajuk Rising Star. Pertandingan Rising Star ini sendiri nantinya akan dibagi dalam dua tim, yakni antara tim Amerika Serikat melawan tim Dunia.

Di tim Amerika Serikat sendiri terdapat bintang-bintang muda potensial yang sudah menunjukkan bakatnya di liga, seperti Trae Young yang juga akan bertanding di laga All-Star.

Sementara itu, pilihan pertama di NBA Draft 2019 lalu, Zion Williamson juga bakal tergabung dalam tim Amerika. Selain itu, nama rookie Miami Heat yang sedang cedera, yakni Tyler Herro akan digantikan Collin Sexton.

Sedangkan di tim Dunia juga tak kalah menarik. Berisikan materi pemain di luar kewarganegaraan Amerika, tim Dunia ini akan diisi oleh bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Kemudian ada bintang New York Knicks, RJ Barret dan pemain milik Oklahoma City Thunder, Shai Gilggeous-Alexander. Tak ketinggalan pula pemain berpaspor Jepang, Rui Hachimura juga akan menjadi salah satu roster di tim Dunia.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan seru antara tim Amerika vs tim Dunia di laga NBA All-Star 2020: Rising Star, para pecinta basket bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com.

Vidio.com (Klik di sini)