Termasuk Adebayo, Inilah Daftar Pemenang Kontes NBA All Star 2020

Minggu, 16 Februari 2020 16:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Michael Reaves/GettyImages
Bam Adebayo, bintang basket NBA dari tim Miami Heat memenangkan Skill Challenge di NBA All Star 2020 Copyright: © Michael Reaves/GettyImages
Bam Adebayo, bintang basket NBA dari tim Miami Heat memenangkan Skill Challenge di NBA All Star 2020

INDOSPORT.COM – Bintang muda Miami Heat, Bam Adebayo keluar sebagai pemenang NBA All Star 2020 Skill Challenge.

Pebasket yang berposisi sebagai center ini mampu mengalahkan pesaingnya, Domantas Sabonis dari tim Indiana Pacers.

Sekedar informasi bagi yang belum mengetahui NBA All Star 2020 Skill Challenge. Pada perlombaan ini, setiap pemain akan diuji bakatnya seperti menggiring bola basket sambil melewati sejumlah rintangan, kemudian memasukkan bola ke dalam lubang yang disediakan, dan sebagainya.

Kontes NBA Star 2020 sendiri menyuguhkan banyak perlombaan, tak hanya skill challenge, ada juga slam dunk contest, kemudian three point contest, dan pertandingan bertajuk rising stars antara tim Amerika melawan Tim Dunia yang dihuni oleh pebasket NBA namun berasal dari luar Amerika.

Berikut daftar pemenang kontes di NBA All Star 2020:

Three Point Contest

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@buddylove242 wins the #MtnDew3PT title! 🏆

A post shared by NBA All-Star Weekend (@nbaallstar) on

Kontes ini dimenangkan oleh bintang Sacramento Kings, Buddy Hield yang mengalahkan lawannya di final dari tim Phoneix Suns, Devin Booker.

Buddy Hield mampu mencetak 27 poin, sedangkan Booker kalah tipis dengan mengemas 26 poin.

Skill Challenge

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bam Adebayo takes home the Skills Challenge title 🔥

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Seperti yang telah disebutkan di atas, pada kontes ini dimenangkan oleh bintang Miami Heat, Bam Adebayo yang mengalahkan penggawa Pacers, Domantas Sabonis.

Slam Dunk Contest

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🏆 #ATTSlamDunk CHAMP, @therea1djones!

A post shared by NBA All-Star Weekend (@nbaallstar) on

Kontes Slam Dunk dimenangkan oleh penggawa Heat lainnya, yakni Derrick Jones Jr yang mengalahkan bintang Orlando Magic, Aaron Gordon dengan skor tipis juga 47-46.

Pada kontes kali ini memiliki pro dan kontra, di mana banyak pihak yang menilai adanya ketidakadilan dari salah satu juri, Dwyane Wade yang dituding lebih memilih Derrick Jones Jr untuk menjadi pemenangnya.

Hasil ini pun membuat Aaron Gordon kecewa dan memutuskan untuk tidak lagi ikut Slam Dunk Contest.

Rising Star Game: Tim Amerika vs Tim Dunia

© Ivan Schum/GettyImages
Pertandingan Rising Star di NBA All Star 2020 antara Tim Amerika Serikat (oranye) melawan Tim Dunia Copyright: Ivan Schum/GettyImagesPertandingan Rising Star di NBA All Star 2020 antara Tim Amerika Serikat (oranye) melawan Tim Dunia

Salah satu pertandingan yang menarik adalah digelarnya pertandingan Rising Star NBA yang dihuni oleh seluruh bintang baru NBA yang juga diperkuat oleh bintang muda, Zion Williamson.

Pada pertandingan ini, Tim Amerika berhasil unggul jauh atas Tim Dunia dengan skor 151-131.

NBA All Star Celebrity Game: Tim Smith vs Tim Wilbon

© Stacy Revere/GettyImages
Rapper ternama AS, Common (kiri) bermain untuk Tim Wilbon mencoba untuk melewati aktor AS,  Lil Rel Howery dari tim Smith di NBA All Star Celebrity Game Copyright: Stacy Revere/GettyImagesRapper ternama AS, Common (kiri) bermain untuk Tim Wilbon mencoba untuk melewati aktor AS, Lil Rel Howery dari tim Smith di NBA All Star Celebrity Game

Selain para penggawa NBA yang dipertandingkan, digelar juga pertandingan para selebritis yang dipimpin oleh komentator ternama di Amerika, Stephen Smith melawan komentator ESPN, Michael Wilbon.

Di mana salah satu sosok yang menjadi bintang dalam pertandingan ini adalah rapper Amerika Serikat, Common yang berada di Tim Wilbon berhasil membawa timnya menang dengan skor 62-47 atas tim Smith.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%