Golden State Warriors Akan Memeriksa Stephen Curry, Ada Apa?

Jumat, 21 Februari 2020 19:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ezra Shaw/GettyImages
Pemain NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry, dikabarkan akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera tangan yang dialaminya sejak Oktober 2019. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Pemain NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry, dikabarkan akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera tangan yang dialaminya sejak Oktober 2019.

INDOSPORT.COM – Pemain NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry, dikabarkan akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera tangan yang dialaminya sejak Oktober 2019.

Stephen Curry telah mengikuti latihan kembali bersama pemain Warriors lainnya, setelah ia menjalani masa penyembuhan cedera tangan yang dialaminya. Pelatih dan staf medis Golden State Warriors akan melaksanakan pemeriksaan kepada Curry terkait cedera yang ia alami, pemeriksaan akan dilakukan pada tanggal 28 Februari 2020.

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengatakan jika Curry sudah mengikuti latihan bersama tim pada hari Rabu (19/02/2020). Ia memberitahukan kepada wartawan, bahwa Curry dalam keadaan sehat dan berada di puncak kariernya.

"Dia hanya bermain tiga pertandingan pada hari Rabu. "Dan kita sangat berbeda di lima tahun terakhir. Steph perlu beradaptasi kembali dengan tim dan sebaliknya. Dia sangat sehat dan dia berada di puncak karirnya,” ungkap Steve Kerr dikutip dari Sky Sports.

Saat Curry mengikuti latihan bersama pemain Warriors lainnya, ia sudah tidak menggunakan penjepit di tangan kirinya. Apabila dokter yang memeriksa Stephen Curry mengizinkan sang pemain untuk bertanding, pelatih akan memainkan Curry di pertandingan yang akan datang.

Golden State Warriors melakukan banyak perombakan pemain khususnya dalam bagian penyerangan. Setelah Kevint Durrant meneken kontrak dengan LA  Lakers, dan Klay Thompson mengalami cedera bagian ligamen lutut, dan Andre Iguodala dijual ke tim NBA lainnya pada Juli 2019.

Selama Stephen Curry ikut bertanding bersama Warriors hingga tanggal 30 Oktober 2019 di mana dia mengalami cedera, Curry telah bermain dalam empat pertandingan musim ini, rata-rata 20,3 poin dan 6,5 assist sementara hanya 24,3 persen dari tembakan tiga poinnya.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%