Tunjukkan Attitude Buruk di Depan Media, Abraham Damar Minta Maaf

Jumat, 21 Februari 2020 15:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Basket Indonesia Patriots, Abraham Damar saat melakukan lay up melawan Satria Muda Pertamina Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Basket Indonesia Patriots, Abraham Damar saat melakukan lay up melawan Satria Muda Pertamina Jakarta

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita menyampaikan permintaan maaf setelah menunjukkan atittude buruk dalam konferensi pers, Kamis (20/02/20).

Konferensi pers itu digelar setelah Timnas Basket Indonesia melawan Korea Selatan di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

Bertanding di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Timnas Basket Indonesia kalah dari Korea Selatan dengan skor 76-109.

Setelah pertandingan usai, Abraham Damar Grahita mendampingi pelatih Timnas Basket Indonesia, Rajko Toroman untuk melakukan konferensi pers.

Anehnya ketika konferensi pers berlangsung dan Toroman sedang menyampaikan pendapatnya di hadapan media, Abraham justru menunjukkan attitude yang tidak baik dengan melirik dan melakukan gestur mengejek.

Pemain basket asal Pangkal Pinang itu juga sempat membenamkan wajahnya di meja seolah tak ingin menatap ke arah media.

Sikap tidak terpuji yang ditunjukkan oleh Abraham Damar Grahita langsung menjadi viral di media sosial. Akun Instagramnya pun dibajiri oleh kritikan dari netizen.

Sontak Abraham Damar Grahita pun langsung mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram untuk meminta maaf.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang merasa dirugikan @perbasi.ina @official_timnasbasket, coach Toro, dan seluruh rakyat Indonesia yang mungkin merasa tersinggung atas apa yang saya lakukan di presscon semalam," tulis Abraham.

"Itu adalah kesalahan saya dan saya tidak membenarkan diri atas hal tersebut. Ini akan menjadi pelajaran bagi saya dan menjadi bahan untuk berbenah dan memperbaiki diri. Sekali lagi saya mohon maaf, terima kasih atas perhatiannya," pungkasnya.

Selanjutnya, Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan lawan selanjutnya yaitu Filipina di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang akan diselenggarakan pada, Minggu (23/02/20) pukul 18.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%