Link Live Streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Timnas Indonesia vs Filipina

Minggu, 23 Februari 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Timnas basket Indonesia akan segera berhadapan dengan Filipina di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 putaran pertama Grup A. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan basket Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Mahaka Arena, Jakarta, hari ini, Minggu (23/2/20), pukul 18.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Di atas kertas, Filipina lebih diunggulkan lantaran lebih berpengalaman di level Asia. Dalam pertemuan terakhir di semifinal SEA Games 2019, Indonesia kalah dari Filipina dengan skor 70-97.

Saat tampil di laga pertama Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021, Timnas Basket Indonesia juga kalah telah dengan skor 76-109 atas Korea Selatan.

Indonesia setidaknya harus finis di posisi ketiga untuk menjaga asa tampil di putaran final FIBA Asia Cup 2021. Dalam laga kontra Filipina pada hari ini, timnas basket Indonesia masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain naturalisasi, Lester Prosper dan Brandon Jawato.

Pasalnya hingga saat ini, dua pemain naturalisasi tersebut masih belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) untuk bermain.

Kabar terakhir diketahui bahwa SK Lester Prosper dan Brandon Jawato sudah ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo, namun belum mendapatkan persetujuan dari Komisi III DPR RI.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan basket Indonesia vs Filipina di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

Link live streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%