Vanessa Bryant Memimpin Acara Peringatan Kobe Bryant dan Gianna di Staples Center

Selasa, 25 Februari 2020 15:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center

INDOSPORT.COM – Acara peringatan mendiang Kobe Bryant dan Gianna berlangsung sangat emosional. Vanessa Bryant yang memimpin langsung acara peringatan mendiang sang suami dan anaknya merasakan betapa emosionalnya acara tersebut.

Vanessa mengatakan betapa bangganya ia mempunyai suami seperti Kobe Bryant. Ia  dan Kobe saling mencintai. Kobe juga memiliki ketiga orang anak, yang begitu ia cintai.

"Dia adalah suami yang paling menakjubkan - Kobe mencintaiku lebih daripada yang bisa aku ungkapkan atau katakan," ucapnya dikutip dari Reuters.

Vanessa berharap anak-anak nya akan selalu mengingat betapa hebatnya ayah mereka. Ia juga tidak lupa mengatakan, bahwa Kobe merupakan sosok pria yang selalu mengajarkan nilai-nilai positif kepada anak-anaknya.

"Tetapi saya ingin anak-anak perempuan saya mengenal dan mengingat orang yang luar biasa, suami dan ayah dia, tipe pria yang ingin mengajar generasi masa depan menjadi lebih baik”, ujar Vanessa.

Ia juga bangga kepada mendiang sang anak, Gianna Bryant, yang memiliki talenta yang luar biasa di dunia basket. Baginya Gianna akan menjadi pemain wanita NBA yang luar biasa.

Vanessa memulai dengan mengingat putrinya, yang dijuluki 'Gigi', sebagai "jiwa yang luar biasa manis dan penuh perhatian," yang suka membuat kue dan menari, serta menjadi pemain bola basket yang berbakat. "Gigi kemungkinan besar akan menjadi pemain terbaik di WNBA”, katanya.

Acara peringatan mendiang Kobe Bryant tidak hanya dihadiri oleh keluarga, tetapi pemain-pemain NBA lainnya pun mengikuti acara peringatan tersebut, seperti Stephen Curry, James Harden dan Russell Westbrook, bahkan legenda NBA, Michael Jordan, Magic Johnson, Shaquille O'Neal, Jerry West dan Kareem Abdul-Jabbar pun hadir dalam acara tersebut.

Tak lupa terdapat para artis-artis Hollywood yang hadir dalam peringatan mendingan Kobe Bryant, seperti Jennifer Lopez, Kim Kardashian West dan Kanye West juga hadir di acara peringatan yang diselenggrakan di Staples Center.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%