Terungkap! Ini Pesan Terakhir Kobe Bryant Sebelum Kecelakaan Helikopter

Kamis, 27 Februari 2020 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Allen Berezovsky/Getty Images
Mendiang Kobe Bryant dan sang putri, Gianna. Copyright: © Allen Berezovsky/Getty Images
Mendiang Kobe Bryant dan sang putri, Gianna.

INDOSPORT.COM - Mendiang Kobe Bryant ternyata mengirimkan pesan ke manajer umum LA Lakers, Rob Pelinka sebelum mengalami kecelakaan helikopter.

Senin (24/02/20) Staples Center penuh sesak. Di arena tersebut tak ada pertandingan LA Lakers, tapi orang-orang berbondong datang untuk menghadiri peringatan Kobe Bryant yang meninggal karena kecelakaan helikopter (26/01/20) lalu.

Banyak nama besar yang hadir dalam peringatan tersebut, seperti legenda basket Michael Jordan dan ada juga kerabat Kobe, Shaquille O'Neal. Mereka memberikan pidato untuk mengenang Kobe.

Dalam acara itu, hadir juga Rob Pelinka yang saat ini menjabar jadi manajer LA Lakers. Pelinka yang juga teman dan pernah menjadi agen Kobe turut memberikan pidato yang tulus.

Dalam kesempatannya itu, Pelinka mengungkapkan bahwa sekitara 30 menit sebelum Kobe mengalami kecelakaan helikopter, keduanya saling bertukar pesan.

Dari laporan Sports Illustrated, Pelinka mengatakan bahwa Kobe mengirim pesan kepadanya dan bertanya apakah ia mengenal agen baseball yang berbasis di California Selatan. Niatan Kobe menanyakan hal itu, yakni untuk membantu seorang ayah yang anaknya berbakat dalam baseball agar memiliki kesempatan bermain.

"Tindakan kemanusiaan Kobe sangat heroik. Dia ingin menggunakan platformnya untuk memberi dan membentuk masa depan seorang gadis muda. Bukankah Kobe melakukan itu untuk kita semua?" ucap Pelinka.

Akan tetapi, setelah Pelinka bertukar pesan dengan Kobe, tak lama kemudian kabar pesawat yang ditumpangi oleh legenda Lakers tersebut mengalami kecelakaan. Dalam kecelakaan itu, Kobe dan delapan penumpang lainnya, termasuk anaknya, Gianna Bryant dikabarkan meninggal dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%