LeBron James Sandingkan Namanya dengan Kobe Bryant dalam Buku Sejarah LA Lakers

Rabu, 26 Februari 2020 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Allen Berezovsky/GettyImages
Lebron James (kiri) saat menyapa senior sekaligus legendanya di tim basket NBA, La Lakers, yakni Kobe Bryant Copyright: © Allen Berezovsky/GettyImages
Lebron James (kiri) saat menyapa senior sekaligus legendanya di tim basket NBA, La Lakers, yakni Kobe Bryant

INDOSPORT.COM - Di usianya yang tak lagi muda, LeBron James menyandingkan namanya dengan mendiang Kobe Bryant usai mencetak 40 poin saat Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans, Rabu (26/02/20) pagi WIB.

LeBron James tampil beringas ketika LA Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, LeBron membukukan 40 poin.

Hal itu membuatnya mencetak rekor fantastis. Bahkan nama LeBron bersanding dengan pemain-pemain elit yang pernah berseragam Lakers di masa lalu, termasuk mendiang Kobe Bryant.

Dilansir dari statistik ESPN, LeBron menjadi pemain tertua yang mencetak 40 poin di Staples Center sejak Kobe Bryant di pertandingan terakhirnya dalam NBA yang membukukan 60 poin.

Selain itu, nama LeBron sejajar dengan Kareem-Abdul Jabbar (4 kali), Elgin Baylor (3 kali), dan Kobe Bryant (2 kali) sebagai pemain Lakers yang mencetak 40 poin setelah berusia 35 tahun.

Sementara itu, dalam pertandingan ini LeBron juga banyak disorot karena melakukan poster dunk kepada eks rekannya di Lakers, yakni Josh Hart.

Lakers pun meraih kemenangan atas New Orleans Pelicans dalam pertandingan ini. Skuat asuhan Frank Vogel ini mengalahkan Zion Williamson cs dengan skor 118-109.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%