Lakers Tumbangkan Golden State Warriors, LeBron James Ukir Rekor Anyar

Minggu, 9 Februari 2020 12:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James kembali mencatatkan rekor anyar. Ia membuat rekor baru ini usai mengantarkan Lakers mengalahkan Golden State Warriors, Minggu (09/02/20) pagi WIB.

LA Lakers berhasil bangkit lagi usai kalah dari Houston Rockets. Sedangkan Golden State Warriors semakin terpuruk dengan kekalahan ini.

Dalam laga ini, Golden State Warriors langsung menurunkan pemain anyar mereka berkat trade dengan Minnesota Timberwolves, yakni Andrew Wiggins.

Akan tetapi, LA Lakers yang mengandalkan duet superstar, yaitu LeBron James dan Anthony Davis masih terlalu tangguh untuk para pemain Warriors. Lakers pun menang 125-120 dari Warriors.

Baik LeBron dan Davis keduanya bermain apik dengan mencatatkan double-double di laga ini. LeBron mencetak 22 poin dan 11 assists, sedangkan Davis membukukan 27 poin dan 10 rebound.

Tak hanya itu, LeBron juga membuat rekor anyar usai bermain apik dalam laga ini. Ia naik ke peringkat 15 dalam daftar pencetak tiga angka terbanyak sepanjang masa. LeBron total mengumpulkan 1.831 tembakan tiga angka dan melampaui Chauncey Billups.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, di kubu Warriors Andrew Wiggins mencatatkan 24 poin, 2 rebound, dan 3 assists. Ia dibantu Marquese Chriss dengan 26 poin, 9 rebound, serta 1 assist.