Kelabui 3 Orang! Begini Aksi Memukau Rose di Laga Suns vs Pistons

Sabtu, 29 Februari 2020 18:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dave Reginek/Getty Images
Pemain basket NBA dari klub Detroit Pistons, Derrick Rose lakukan aksi memukau dengan mengelabui tiga pemain Phoenix Suns. Copyright: © Dave Reginek/Getty Images
Pemain basket NBA dari klub Detroit Pistons, Derrick Rose lakukan aksi memukau dengan mengelabui tiga pemain Phoenix Suns.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan NBA 2019-2020 yang berlangsung pada Jumat (28/2/20), tidak hanya menampilkan keperkasaan Detroit Pistons lawan Phoenix Suns, melainkan juga aksi memukau Derrick Rose.

D Rose selaku penggawa Pistons yang berhasil melakukan aksi memukau dengan mengelabui tiga pemain Suns. Momen langka tersebut berhasil terekam melalui akun Instagram Bleacher Report.

Berada pada kuarter keempat, Pistons memiliki selisih tipis lawan Suns dengan skor 111-109 pada pertandingan NBA yang dihelat di Talking Stick Resort Arena. Meski menjalani laga bersama tim tamu, D Rose tidak malu-malu menghancurkan tim lawannya.

Berada dalam penjagaan ketat Cameron Johnson, D Rose tak mati kutu dan malah secara enerjik melakukan manuver lincah. Hebatnya lagi Point Guard Pistons tersebut juga sukses pecundangi Ricky Rubio dan Mikal Bridges.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report (@bleacherreport) pada

Tembakan D Rose pun langsung masuk ke ring lawan hingga menambah dua poin lagi bagi tim junjungannya. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 113-111 seusai kuarter keempat.

Kesuksesan D Jones tidak berhenti sampai disitu saja, pasalnya dirinya juga mampu mencetak jumlah skor tertinggi dibandingkan rekan setimnya sendiri dan para pemain lawan. Pebasket berusia 31 tahun tersebut mampu mencetak 31 poin.

Suns sendiri sempat melakukan perlawanan lewat aksi double-double para pemainnya. Ada Deandre Ayton yang mencetak 20 poin dan 10 rebound, dan Ricky Rubio yang sukses menyumbang 16 poin dan 13 assists. Tapi itu kenyataannya masih belum cukup untuk lari dari kekalahan.

Aksi indah D Rose itu tak hanya membuat Pistons menang, melainkan juga menghapus catatan buruk kekalahan beruntun mereka sebanyak tujuh kali sepanjang bergulirnya NBA regular season kali ini.