Kevin Durant Dukung Mariyuana Tak Dipermasalahkan di NBA

Sabtu, 29 Februari 2020 12:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportskeeda.com
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mendukung Mariyuana untuk dihapus dari daftar zat yang dilarang di NBA. Copyright: © sportskeeda.com
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mendukung Mariyuana untuk dihapus dari daftar zat yang dilarang di NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mendukung Mariyuana untuk dihapus dari daftar zat yang dilarang di NBA.

Kevin Durant adalah pebasket yang mendukung bahwa mariyuana seharusnya tidak dipermaslahkan di NBA. Menurut Durant, mariyuana sendiri bisa membantu dan meningkatkan hal-hal yang baik.

"Jika kami menyukainya, maka Anda menyukainya. Jika tidak, Anda tak akan mengambilnya. Seharusnya ini tidak menjadi diskusi besar hari ini," ucap Durant dikutip dari New York Post.

"Ganja adalah ganja. Itu tidak berbahaya bagi siapa pun. Itu hanya bahkan bisa membantu dan meningkatkan untuk melakukan hal-hal baik. Saya merasa itu sudah tak menjadi topik besar lagi," imbuhnya.

Sebagai informasi, mariyuana sendiri merupakan salah satu dari lebih 200 zat yang dilarang oleh pihak NBA untuk dikonsumsi oleh para pemain.

Lebih lanjut, Kevin Durant menyebutkan bahwa mariyuana sendiri menjadi masalah besar karena stigma yang sudah tertanam di masyarakat.

Sementara itu, Durant di NBA musim ini memang belum bisa tampil membela Nets. Hal itu karena dirinya harus berjuang sembuh dari ACL yang dialaminya di NBA Finals musim lalu saat masih berseragam Golden State Warriors.