Amankan Tiket ke NBA Play-off, Bucks Pecahkan Rekor Fantastis Warriors

Senin, 24 Februari 2020 11:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks Copyright: © Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks

INDOSPORT.COM - Milwaukee Bucks menjadi tim yang paling cepat mengamankan tiket ke playoff dalam sejarah NBA usai memecahkan rekor Golden State Warriors.

Milwaukee Bucks menjadi tim yang sangat dominan di NBA musim ini. Dengan penampilan apik Giannis Antetokounmpo, Bucks sejauh ini sudah mencatatkan rekor menang-kalah, yakni 48-8.

Nah meski hari ini Bucks tidak bertanding, namun mereka baru saja mengamankan tiket untuk ke NBA Play-off. Dari data Milwaukee Journal Sentinel, Bucks berhasil lolos karena Chicago Bulls baru saja mengalahkan Washington Wizards.

Berkat hal ini, Bucks pun memecahkan rekor milik Golden State Warriors sebagai tim tercepat yang mengamankan tiket ke NBA Play-off.

Dilansir dari Clutch Points, Bucks berhasil mengamankan tiket ke NBA Play-off pada Minggu (23/2/20). Hal ini lebih cepat daripada yang dilakukan Warriors pada 25 Februari 2017.

Sementara itu, raihan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Bucks yang dinilai banyak orang akan menjadi pesaing kuat untuk memperebutkan juara NBA musim ini.

Bucks sendiri sudah tampil apik sejak musim lalu. Bahkan Giannis cs mampu menembus babak final wilayah, namun mereka kalah dari Toronto Raptors di final Wilayah Timur NBA musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%