Momen Zion Williamson 'Ngamuk' ke Giannis di Laga Pelicans vs Bucks

Rabu, 5 Februari 2020 16:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Jonathan Bachman/GettyImages
Duel antara bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (kiri) melawan bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson di pertandingan NBA Copyright: © Jonathan Bachman/GettyImages
Duel antara bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (kiri) melawan bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson di pertandingan NBA

INDOSPORT.COM - Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson harus melawan ketangguhan Giannis Antetokounmpo saat timnya melawan Milwauke Bucks, Rabu (05/02/20) pagi WIB.

Pada laga antara New Orleans Pelicans vs Milwaukee Bucks, Zion dan Giannis menjadi sorotan. Sebab, dua pemain NBA yang memiliki atletisme luar biasa ini bakal berduel satu sama lain.

Di awal-awal pertandingan, Giannis Antetokounmpo yang memiliki pengalaman lebih lama berkarier di NBA menunjukkan kualitasnya. Berulang kali ia mampu mematikan usaha Zion mencetak poin.

Bahkan Giannis sempat memblok usaha Zion yang akan melakukan layup bola ke ring. Banyak yang menilai Giannis masih terllalu tangguh untuk Zion.

Akan tetapi, Zion kemudian membayar keraguan banyak pihak. Momen ini terjadi di pertengahan kuarter keempat. Saat itu, Zion berhasil membalaskan dendamnya ke Giannis.

Dari video yang ramai di media sosial, Zion terlihat mengagetkan Giannis saat ia sukses merebut bola darinya. Momen ini berawal ketika Giannis berhasil melakukan rebound.

Namun ternyata, di samping Giannis ada Zion yang sigap menyambar bola tangkapan rebound Giannis. Zion pun sukses merebut bola dan terlihat Giannis agak sedikit kaget.

Bahkan MVP NBA musim lalu itu sempat meminta wasit untuk melakukan jumpball. Nah dari momen ini, Zion berhasil membuktikan dirinya sekaligus mencuri perhatian Giannis.

Sementara itu, di laga ini Bucks memenangi laga melawan Pelicans. Giannis berhasil mencetak 34 poin, 17 rebound, dan 6 assists. Sedangkan Zion membukukan 20 poin, 7 rebound, dan 5 assists.