Kevin Durant Ungkap Keinginanya Miliki Tim NBA

Minggu, 15 Desember 2019 15:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gregory Shamus/Getty Images
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki tim NBA di masa mendatang. Copyright: © Gregory Shamus/Getty Images
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki tim NBA di masa mendatang.

INDOSPORT.COM - Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki tim NBA di masa mendatang.

Kevin Durant saat ini mengalami cedera ACL. Ia pun harus absen membela Broooklyn di musim ini. Meski begitu, Durant masih memiliki penghasilan yang tinggi.

Walau dikabarkan absen satu musim NBA karena harus berjuang sembuh dari ceera, Durant punya penghasilan tinggi dari kontraknya bersama Nets yang mencapai 164 juta dollar Amerika.

Selain itu, Durant juga memiliki kesepakatan dengan brand sepatu ternama sebesar 275 juta dollar Amerika selama 10 tahun. Hal itu membuatnya masih mengantongi penghasilan yang tinggi.

Nah Kevin Durant sendiri merupakan orang yang tertarik dengan bisnis. Selain bermain basket, Durant sadar bahwa ia harus menghasilkan banyak uang dengan menjalankan bisnisnya. Salah satu bisnis milik Durant yakni Thirty Five Ventures.

Ternyata selain itu, Durant juga mengatakan bahwa ia memiliki niat untuk berbisnis di NBA. Durant mengaku ingin memiliki salah satu tim NBA dan ingin terlibat dalam operasionalnya.

"Saya ingin memiliki dan menjalankan tim NBA. Saya ingin menjalankan operasional sehari-hari dan ingin memengauhi pemain muda yang masuk ke liga," ucap Durant dikutip dari Forbes.

Tentu keinginan Durant ini masih terbuka lebar dan ia harus menemui jalan panjang terlebih dulu. Sebab, Durant menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah sembuh dari cedera agar bisa membela Brooklyn Nets secepatnya.