Kawhi Leonard Ungkap Apa yang Perlu Dilakukan Clippers Agar Jadi Juara NBA

Senin, 2 Maret 2020 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Ezra Shaw/GettyImages
Kawhi Leonard, bintang basket LA Clippers. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Kawhi Leonard, bintang basket LA Clippers.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Clippers, Kawhi Leonard buka suara terkait persaingan dalam perebutan gelar juara NBA musim 2019/2020.

Kawhi Leonard merupakan salah satu pemain yang memiliki koleksi dua cincin dan trofi NBA. Ia memenangkannya bersama San Antonio Spurs dan Toronto Raptors.

Khusus dengan Raptors, perjuangan Kawhi Leonard sendiri bisa dibilang berat karena harus mengalahkan tim sekaliber Golden State Warriors yang berstatus sebagai juara bertahan.

Maka dari itu, karena di musim ini Leonard bergabung dengan tim baru, yakni LA Clippers dan dinilai kembali bisa merebut gelar juara, ia pun mengatakan apa yang perlu dilakukan oleh timnya untuk bisa sukses.

Dilansir dari Clutch Points, Kawhi Leonard mengatakan bahwa rasa percaya diri untuk bisa memenangkan setiap pertandingan sangat penting agar bisa meraih trofi NBA. Selain itu, para pemain harus berkorban dan memberikan yang terbaik.

Lebih lanjut, Leonard juga menyebutkan bahwa Clippers juga membutuhkan keberuntungan. Sebab, keberuntungan juga memainkan peran yang besar dalam sebuah permainan.

Sementara itu, Clippers sejauh ini tampil menjanjikan. Skuat asuhan Doc Rivers ini baru saja mengalahkan lawan berat dalam lanjutan NBA, yakni Philadelphia 76ers dengan skor 136-130.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%