Kawhi Leonard Dedikasikan MVP NBA All-Star untuk Mendiang Kobe Bryant

Senin, 17 Februari 2020 14:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ezra Shaw/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard, meraih gelar MVP NBA All-Star 2020. Ia pun mendedikasikan trofi itu untuk mendiang Kobe Bryant. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard, meraih gelar MVP NBA All-Star 2020. Ia pun mendedikasikan trofi itu untuk mendiang Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard, meraih gelar MVP NBA All-Star 2020. Ia pun mendedikasikan trofi itu untuk mendiang Kobe Bryant.

Pihak NBA tahun ini mengubah format pertandingan All-Star untuk menghormati Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter. Sehingga, pertandingan ini dinamai NBA All-Star Game Kobe Bryant.

Dalam pertandingan tersebut, tim LeBron dan tim Giannis saling sikut untuk meraih kemenangan di akhir pertandingan. Hingga akhirnya Anthony Davis sukses menutup pertandingan All-Star dengan tembakan bebas yang mengubah skor menjadi 157-155 untuk kemenangan tim Giannis.

Di akhir pertandingan, Kawhi Leonard yang tampil gemilang kemudian dianugerahi sebagai pemain yang mendapatkan Kobe Bryant MVP trofi.

Sukses mendapatkan trofi tersebut, Leonard kemudian mengucapkan rasa terima kasih kepada Kobe Bryant dan mendedikasikan gelar MVP ini kepada sang legenda yang telah berpulang.

"Ini sangat berarti bagi saya. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata untuk meraih trofi Kobe Bryant pertama kali. Saya ingin berterima kasih kepada Kobe dengan apa yang sudah ia perbuat bersamaku, terima kasih. Trofi ini untuknya," ucap Leonard dikutip dari Yahoo! Sports.

Lebih lanjut, Leonard sendiri menegaskan bahwa NBA All-Star di musim ini merupakan salah satu yang terbaik. Hal itu karena format All-Star terbaru ini membuat pemain lebih semangat dan kompetitif.

Sementara itu, Kawhi Leonard dalam laga ini sukses mencetak angka terbanyak dengan raihan 30 poin. Ditambah ia menyumbang tujuh rebound serta empat assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%