Hasil Pertandingan NBA All-Star 2020: Sengit! Tim LeBron Tundukkan Tim Giannis

Senin, 17 Februari 2020 12:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitte/NBA
Tim Giannis vs Tim LeBron di NBA All-Star 2020 Copyright: © Twitte/NBA
Tim Giannis vs Tim LeBron di NBA All-Star 2020

INDOSPORT.COM - Tim LeBron berhasil mengalahkan tim Giannis lewat pertandingan sengit dengan skor 157-155 di NBA All-Star 2020, Senin (17/2/20) pagi WIB.

NBA All-Star 2020 ini memakai format baru, di mana tiga kuarter pertama akan dimulai dengan skor 0-0 dengan waktu normal 12 menit. Dan nantinya skor yang terkumpul dari kuarter pertama hingga ketiga diakumulasi pada kuarter empat.

Nah barulah di kuarter keempat pemenang ditentukan dari jumlah akumulasi poin tertinggi ditambah dengan 24. 24 sendiri dipakai untuk memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant.

Pada laga ini, tim LeBron dan tim Giannis sama-sama bermain atraktif dan menghibur. Kawhi Leonard tampil panas dengan mencatatkan empat tembakan three poin dengan presentase 100 persen. Selain itu, dari tim lawan Giannis Antetokounmpo juga tampil apik. Ada juga Joel Embiid dan Rudy Gobert yang menyumbangkan banyak poin di tim Giannis.

Nah setelah tiga kuarter terlewati, tim Giannis lah yang mencetak angka lebih banyak 133-124 dari tim LeBron. Dengan hal itu maka pemenang pertandingan ditentukan tim mana yang mencetak 157 poin lebih dulu.

Masuk di kuarter keempat pertandingan lebih sengit dan tak ada batas waktu normal. Tim LeBron yang tertinggal langsung mengejar di awal kuarter keempat. Chris Paul tampil gemilang dan membawa tim LeBron memangkas jarak.

Meski begitu, tim Giannis masih mencoba untuk menjaga jarak. Akan tetapi, tembakan tiga angka James Harden akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 136-136.

Setelah itu laga semakin sengit. LeBron James dan Giannis Antoetokounmpo yang menjadi kapten di tim sempat berduet. Bahkan Giannis sempat membuat LeBron frustasi dengan blok yang cukup krusial saat pertandingan memasuki skor-skor genting.

Tim LeBron sendiri akhirnya bisa keluar dari tekana  dan unggul 156-153 dari tim Giannis. Mereka membutuhkan satu poin saja untuk menang, tapi tim Giannis tak membiarkannya begitu saja.

Pertahanan tim Giannis sangat rapat, namun beruntun LeBron mendapatkan celah untuk memberikan umpan kepada Anthony Davis yang kemudian dilanggar oleh Kyle Lowry.

Akhirnya Davis mendapatkan fhree throw. Meski gagal di lemparan pertama, ia sukses memasukkan bola di percobaan kedua dan menutup laga ini 157-155 untuk kemenangan tim LeBron.

Sementara itu, dalam laga ini Kawhi Leonard didapuk sebagai MVP pertandingan. Ia sendiri sukses mencatatkan 30 poin dan 7 rebound di NBA All-Star 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%