Tua-tua Keladi! Vince Carter Permalukan Lawan Sebelum Cetak 3 Poin

Sabtu, 7 Maret 2020 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vince Carter memang sudah tak lagi muda. Tapi ternyata ia masih piawai untuk mengecoh lawannya yang terjadi di lawa Washington Wizards vs Atlanta Hawks, Sabtu (07/03/20) pagi WIB.

Atlanta Hawks kembali mendapatkan hasil buruk. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun usai dipermalukan oleh Washington Wizards dengan skor akhir 118-112.

Walau mengalami kekalahan, di laga melawan Washington Wizards, Atlanta Hawks tampil ngotot dan memberikan perlawanan berarti, meski Trae Young harus absen.

Nah di pertandingan itu, pemain Hawks yang sudah menginjak usia 43 tahun, yakni VInce Carter sukses menunjukkan kebolehannya mengecoh sang lawan.

Momen ini berawal ketika Vince Carter sedang berdiri kosong dan mendapatkan bola berkat umpan rekan satu timnya. Vince Carter pun berusaha untuk menembak three point.

Namun, Davis Bertans berusaha untuk menutu[i ruang tembak Vince Carter. Dengan cerdik ia pun melakukan tipuan yang membuat Bertans tersungkur. AKhirnya Vince Carter pun sukses mencetak tembakan tiga angka tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Sementara itu, di pertandingan ini Vince Carter hanya bermain selama 17 menit. Ia pun hanya mencetak 8 poin dan 1 rebound, sehingga tak bisa menyelamatkan Hawks dari kekalahan.