Sempat Diduga Terkena Virus Corona, Stephen Curry Absen Perkuat Warriors

Minggu, 8 Maret 2020 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Noah Graham/GettyImages
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry harus absen dalam laga kontra Philadelphia 76ers karena karena kondisi badannya saat ini sedang tidak sehat. Copyright: © Noah Graham/GettyImages
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry harus absen dalam laga kontra Philadelphia 76ers karena karena kondisi badannya saat ini sedang tidak sehat.

INDOSPORT.COM - Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry harus absen dalam laga kontra Philadelphia 76ers karena karena kondisi badannya saat ini sedang tidak sehat.

Pertandingan Golden State Warriors vs Philadelphia 76ers sedang dilangsungkan di Chase Center pada hari ini, Minggu (08/03/20).

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Stephen Curry diduga telah terjangkit virus corona. Meski demikian, Golden State Warriors telah membuat pengumuman resmi yang menyatakan bahwa Curry didiagnosis menderita flu dan tidak memiliki faktor resiko spesifik untuk coronavirus.

Sebelum absen karena terkena flu, Stephen Curry sempat memperkuat Golden State Warriors melawan Toronto Raptors, Jumat (06/03/20).

Sayangnya, sumbangsih Curry yang telah menorehkan 23 poin, 6 rebound, dan 7 assist itu belum cukup membawa timnya meraih kemenangan.

Saat itu, Golden State Warriors harus menyerah kalah dari Toronto Raptors dengan skor 113-121. Sebelumnya Curry sempat absen lama lantaran menderita cedera patah tangan.

Cedera tersebut dialami oleh atlet basket berusia 31 tahun tersebut saat berlaga melawan Phoenix Suns pada 30 Oktober 2019 lalu. Kini Stephen Curry harus fokus untuk memulihkan kondisinya agar dapat kembali membela Golden State Warriors.