Jacksen Tiago Diam-diam Jagokan Louvre Surabaya

Senin, 9 Maret 2020 16:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago memberikan dukungan kepada tim basket IBL, Louvre Surabaya di DBL Arena..jpg Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago memberikan dukungan kepada tim basket IBL, Louvre Surabaya di DBL Arena..jpg

INDOSPORT.COM - Kemenangan Louvre Surabaya 86-83 atas lawannya Pacific Caesar dalam lanjutan IBL Indonesia seri 6, Surabaya. Tentu membuat semua fans setia mereka senang.

Dari sekian banyak fans tersebut ada satu nama yang sudah tidak asing lagi terutama bagi suporter sepak bola Indonesia. Dia adalah Jacksen F Tiago yang terlihat menonton pertandingan sore tadi bersama keluarga.

Pelatih Persipura Jayapura itu mengaku mendukung tim asuhan Andika Supriadi Saputra. Alasannya sangat sederhana lantaran setiap hari dia bertemu dengan tim Buaya Darat (julukan Louvre Surabaya).

"Kami satu hotel dengan mereka. Saya ketemu Wenas dan Dimaz Muharri juga," katanya usai menyaksikan pertandingan Derby Surabaya itu. 

"Puji Tuhan mereka menang," sambung pelatih asal Brazil itu. Kehadirannya bersama keluarga untuk menonton basket di DBL Arena tak sebatas mendukung Louvre Surabaya saja.

Melainkan atas dasar keinginan anaknya Hugo Samir. Jacksen mengaku memenuhi permintaan anaknya itu lantaran senang melihat basket dan ada keinginan menjadi pemain basket.

"Dia suka sepak bola dan basket. Sebagai orang tua, saya tidak mau memaksanya. Yang terpenting dia senang bisa mengikuti kegiatan itu," tutupnya.

Menghabiskan waktu bersama keluarga yang saat ini dilakukan Jacksen tampaknya bakal berakhir. Dia sudah diharuskan kembali fokus mempersiapkan Persipura untuk menghadapi Persebaya pada Jumat (13/3/20).